Link Download WA GB Versi Baru v17.51, Update 4 Agustus 2023

Link Download WA GB Versi Baru v17.51, Update 4 Agustus 2023

Link WA GB WhatsApp v14.80 Support Mode iOS iPhone, Bisa Multi Akun dan Baca Pesan yang Sudah Ditarik Pengirim--Google Photos

WA GB Versi Baru - Kehadiran WA GB versi terbaru selalu dinanti. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang independen dan tidak terafiliasi dengan perusahaan WhatsApp resmi atau perusahaannya, yaitu Facebook.

WhatsApp GB menawarkan fitur tambahan dan pilihan kustomisasi yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi.

Beberapa fitur ini termasuk pengaturan privasi yang ditingkatkan, kemampuan untuk menyembunyikan status online, tema yang bisa disesuaikan, batas berbagi file yang lebih besar, dan lain-lain.

Namun, penting untuk diingat bahwa menggunakan versi aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi dan tidak resmi dapat membawa risiko.

Aplikasi-aplikasi yang dimodifikasi ini mungkin tidak mengalami proses pemeriksaan keamanan dan pembaruan seperti aplikasi resmi, sehingga bisa mengekspos pengguna pada kerentanan privasi dan keamanan.

Selain itu, penggunaan aplikasi seperti WhatsApp GB ini mungkin melanggar syarat dan ketentuan layanan WhatsApp, yang bisa mengakibatkan penangguhan akun atau konsekuensi lainnya.

LINK DOWNLOAD WA GB TERBARU

Link download ini baru saja diperbaharui pada Jumat 4 Agustus 2023. Ukurannya 69 MB yang diberi nama v17.51

Cara menggunakan WA GB terbaru

  1. Aktifkan 'Sumber Tidak Dikenal' pada perangkat yang digunakan.
  2. Download aplikasi GB WA terbaru.
  3. Buka file download GB WA yang sudah selesai di-download.
  4. Aplikasi GB WA sudah siap untuk diinstal.
  5. Coba buka aplikasi GB WA yang sudah terpasang.

Fitur yang ada di GB WA terbaru

Sebetulnya tidak ada perubahan dari fitur lama yang ada di aplikasi GB WA sebelumnya.

  • Multi akun.
  • Tidak terlihat ketika online.
  • Menyembunyikan status.
  • Pesan tidak bisa dihapus.
  • Perlihatkan centang biru.
  • Balasan otomatis.
  • Mengirim pesan terjadwal
  • Anti banned

Bahaya menggunakan GB WA

1. Keamanan

Modifikasi tidak resmi seperti GB WhatsApp tidak dijamin keamanannya. Penggunaan aplikasi dari sumber tidak resmi dapat meningkatkan risiko eksploitasi keamanan dan data pribadi Anda mungkin menjadi rentan.

2. Pelanggaran kebijakan

GB WhatsApp dan aplikasi modifikasi serupa melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp. Penggunaan modifikasi semacam ini dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda diblokir oleh WhatsApp tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3. Potensi malware

Aplikasi modifikasi tidak dikenal memiliki kode tambahan atau malware tersembunyi yang dapat membahayakan perangkat Anda atau mengakses data pribadi Anda.

4. Hilangnya fungsionalitas dan dukungan

Aplikasi modifikasi mungkin tidak mendapatkan pembaruan dan dukungan seperti WhatsApp resmi. Ini berarti Anda mungkin tidak mendapatkan fitur-fitur terbaru atau perbaikan keamanan yang diperlukan.

Gunkan aplikasi resmi

Jika ingin menggunakan WhatsApp dengan aman, disarankan untuk hanya mengunduh dan menggunakan aplikasi resmi dari toko aplikasi yang sah, seperti Google Play Store atau Apple App Store.

Hindari penggunaan aplikasi modifikasi atau yang berasal dari sumber yang tidak jelas karena dapat membahayakan keamanan dan privasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: