Variasi Harga Set Top Box Rekomendasi Kominfo, Resmi dan Kualitasnya Terjamin!

Variasi Harga Set Top Box Rekomendasi Kominfo, Resmi dan Kualitasnya Terjamin!

Cara Memasang Set Top Box untuk Menikmati Siaran Digital Favorit, Ikuti Langkah Berikut Ini--

Rekomendasi Set Top Box Terbaik - Set Top Box (STB) merupakan seperangkat peralatan elektronik yang digunakan untuk mengubah sinyal televisi digital menjadi format yang dapat ditampilkan di layar televisi.

Salah satu manfaat utama dari penggunaan STB adalah kemampuannya untuk menerima sinyal dari televisi digital. Dengan menggunakan STB, anda dapat mengakses saluran televisi digital yang lebih banyak dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik dibandingkan dengan sinyal analog.

STB juga digunakan untuk penyiaran televisi berlangganan, seperti TV kabel atau TV satelit. Dengan langganan TV berbayar, STB memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai saluran premium dan konten khusus yang tidak tersedia secara gratis.

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Selain itu, STB biasanya juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kualitas gambar dan suara. Misalnya, beberapa STB mendukung resolusi tinggi, seperti High Definition (HD) atau Ultra High Definition (UHD), yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail. STB juga dapat mendukung suara Dolby Digital atau DTS untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

Daftar Set Top Box Bersertifikat Beserta Harganya

Saat ini, STB sudah banyak di jual di berbagai toko elektronik atau bahkan beberapa toko online. Harganya pun beragam bergantung jenisnya, dibanderol kisaran Rp 150-400 ribu. Yang Perlu dicatat adalah kamu harus membeli STB yang resmi dan telah tersertifikasi oleh Kementerian Kominfo.

Berikut daftar harga beberapa STB resmi dan tersertifikasi Kominfo:

• Advan DVB-10KK harga Rp160.000

BACA JUGA:Lirik Lagu Pop Indonesia yang Lagi Viral di TikTok Berjudul Sial dari Mahalini

• Aldo STB 03 harga Rp170.000

• CBM SEI130LN harga Rp150.000

• Erza Genesis harga Rp160.000

• Evercoss STB1 harga Rp160.000

• Evercoss STB Mini harga Rp170.000

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: