Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya--Google Photos

Jennie BLACKPINK - Serial The Idol yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK dikabarkan akan berakhir lebih awal dari jadwal yang semula direncanakan.

Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan dari para penggemar mengenai kelanjutan musim kedua dari serial berjudul The Idol tersebut.

Sejak episode pertama ditayangkan pada Minggu (4/6/2023), The Idol menuai kontroversi karena beberapa adegan yang dianggap eksplisit.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Rilis Single Berjudul One of The Girls

Banyak netizen Korea yang mengkritik The Idol karena menampilkan Jennie BLACKPINK melakukan tarian sensual bersama sejumlah pria.

Selain itu, rating penayangan The Idol di HBO juga rendah. Meskipun semula direncanakan memiliki enam episode, tim produksi The Idol memutuskan untuk memotong satu episode.

Menurut laporan terbaru dari Deadline pada hari ini, Selasa (27/6/2023), episode kelima The Idol akan menjadi episode terakhirnya. Dengan demikian, The Idol akan berakhir pada Minggu (2/7/2023) mendatang.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Sebelumnya, beredar desas-desus mengenai rencana tim produksi untuk membuat musim kedua The Idol. Namun, laporan tersebut tampaknya tidak benar.

Meskipun begitu, The Weeknd, yang merupakan pemain dan produser The Idol, sempat membantah rencana untuk musim kedua.

Sementara itu, perwakilan dari HBO tidak membantah kemungkinan adanya musim kedua The Idol. Mereka menyatakan, "Belum ada keputusan mengenai produksi musim lainnya."

BACA JUGA: Ingin Terlihat Seperti Artis Korea? Cobain Aplikasi Snow AI Ini, Dijamin Joss!

Kabar mengenai penyelesaian lebih awal serial The Idol menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea di berbagai forum online. Banyak netizen Korea yang mempertanyakan mengapa Jennie BLACKPINK menerima tawaran untuk membintangi serial tersebut.

Sinopsis The Idol

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: