Lirik Lagu Pop Indonesia yang Lagi Viral di TikTok Berjudul Sial dari Mahalini

Lirik Lagu Pop Indonesia yang Lagi Viral di TikTok Berjudul Sial dari Mahalini

Lirik Lagu Pop Indonesia yang Lagi Viral di TikTok Berjudul Sial dari Mahalini--Google Photos

Lagu Pop Indonesia - Media sosial TikTok saat ini sedang diramaikan dengan berbagai konten FYP yang menggunakan lagu terbaru dari Mahalini Raharja.

Mahalini Raharja, yang merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesepuluh, telah meraih kesuksesan dengan merilis beberapa karya yang mencapai puncak tangga lagu.

Baru-baru ini, lagu berjudul "Sial" yang dinyanyikan oleh Mahalini menjadi tren di TikTok dan dijadikan sound untuk banyak konten video yang viral.

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Penyanyi berbakat ini baru saja merilis album terbarunya dengan judul "Fabula". Album tersebut mengandung lagu andalan yang berjudul "Sial" yang populer sebagai latar belakang berbagai konten di platform media sosial tersebut.

Album yang dirilis pada 23 Januari 2023 ini terdiri dari 10 lagu. Beberapa karya sebelumnya seperti "Bawa Dia Kembali", "Melawan Restu", "Sisa Rasa", dan "Kisah Sempurna" juga termasuk dalam daftar lagu pada album "Fabula".

Album ini merupakan impian besar bagi Mahalini sebagai ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama para penggemar yang memberikan dukungan sejak ia menjadi peserta Indonesian Idol hingga saat ini.

BACA JUGA:Simak 3 Strategi Berjualan di TikTok Shop Ini, Gampang Raup Cuan!

Lagu "Sial" yang sedang tren saat ini merupakan kolaborasi antara produser Mohammed Kamga dengan salah satu penyanyi Indonesia, yaitu Andmesh Kamaleng.

Tak heran, lagu ini membangkitkan perasaan sedih bagi siapa pun yang mendengarkannya sehingga cocok untuk dijadikan sound video yang sedih.

Lagu "Sial" sendiri menggambarkan perasaan penyesalan karena telah mencintai seseorang yang tidak merespons perasaan cinta dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini: Harus Mulai Seimbangkan Cinta, Karier, Uang, dan Kesehatan

Rasa cinta yang begitu mendalam berakhir dengan kekecewaan ketika orang yang dicintai memutuskan pergi tanpa mempedulikannya.

Mahalini merasa telah jatuh cinta pada orang yang salah. Bagi yang penasaran dengan lirik lengkapnya, berikut adalah lirik lagu "Sial" oleh Mahalini Raharja:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: