Harga PS4 Terbaru Juni 2023 Jadi Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Harga PS4 Terbaru Juni 2023 Jadi Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Illustrasi Ps 4--playstation.com

Harga PS4 Terbaru Juni 2023 Jadi Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasinya - Berikut ini akan mengulas PlayStation (PS4) beserta harga terbaru Juni 2023 serta spesifikasinya. 

PS4 merupakan konsol permainan video yang banyak disukai oleh sebagian masyarakat. Terdapat beberapa game yang bisa dimainkan dari PS4 yakni GTA 5, Tekken 7, Red Dead Redemption 2 dan lain-lain.

PS4 yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment menampilkan grafis yang memukau, serta fitur-fitur menarik.

PS4 yang dirilis secara global pada tahun 2016, game konsol ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan. Namun memasuki bulan Juni 2023 harganya telah turun drastis di marketplace.

Sebelum beli tak ada salahnya mengenal PS 4 serta spesifikasinya

BACA JUGA:

PS4 

PS4 memiliki dukungan untuk permainan video dalam resolusi 1080p, serta beberapa permainan yang mendukung resolusi 4K dengan model PS4 pro.

Secara kontroler, PS4 mengusung DualShock 4 sebagai kontroler utamanya. Kontrol ini memiliki layar sentuh, speaker terintegrasi, sensor gerak, dan lampu LED.

 

PS4 memiliki perpustakaan game luas, termasuk judul eksklusif seperti Unchanted, God of War, The Last of Us, dan banyak lagi.

Selain itu,  PS4 juga mendukung berbagai aplikasi hiburan seperti Netflix, Spotify, YouTube, dan lainnya.

Konektivitas: PS4 dapat terhubung ke internet melalui kabel Ethernet atau melalui konektivitas nirkabel Wi-Fi. Konsol ini juga memiliki port USB untuk menghubungkan perangkat penyimpanan eksternal, serta port HDMI untuk menghubungkan ke layar atau televisi.

PlayStation Network (PSN) adalah layanan online untuk PS4 yang memungkinkan pemain untuk bermain secara online dengan pemain lain, mengunduh konten tambahan, serta mendapatkan akses ke fitur-fitur lain seperti trofi dan teman-teman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: