Sempat Dikabarkan Berkandang di Bekasi, Rans Nusantara FC Batal Jadikan Stadion Patriot Candrabhaga Markas

Sempat Dikabarkan Berkandang di Bekasi, Rans Nusantara FC Batal Jadikan Stadion Patriot Candrabhaga Markas

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sempat dikabarkan akan berkandang di Bekasi, Rans Nusantara FC batal berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Endang Tohari mengungkapkan, pihaknya telah di hubungi oleh manajemen Rans Nusantara FC. 

"Untuk liga satu ini kan dipakainya cuma Bhayangkara dengan Persija. RANS di Jogja, kemarin ditelepon, awal-awal iya, tapi dia ada jadwal di Patriot," ungkap Endang Tohari, Jumat 16 Juni 2023. 

BACA JUGA:Keluarga Korban Blak-blakan Tidak Mengenal Pelaku Tabrak Lari di Cakung Jakarta Timur

BACA JUGA:Pelaku Tabrak Lari di Cakung Dikenakan Pasal Kelalaian Berkendara, Keluarga Korban Bilang Begini

Menurutnya, hanya ada 2 tim yang akan berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga selama mengarungi pertandingan Liga 1 musim depan. 

Guna persiapan pertandingan, beberapa fasilitas di area luar dan dalam stadion tengah dilakukan perbaikan oleh UPTD Stadion Patriot. 

"Seperti kursi, jalur evaluasi, jalur parkir, kamar mandi memang sedang kita perbaiki, termasuk CCTV sedang pengajuan untuk penganggarannya," ucapnya. 

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Nekat Serang Pengunjung Warkop di Bekasi karena Dendam Sering Dibully saat SMA

BACA JUGA:Fakta Baru Penyerangan Warkop di Bekasi, Ada Dugaan Motif Cemburu

Endang Tohari berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dapat memberikan anggaran yang sudah di ajukan guna perbaikan fasilitas Stadion. 

Sebelumnya 3 klub berencana akan berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi diantaranya Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Rans Nusantara FC. 

"Ada tiga klub yang tertarik bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Persija, Bhayangkara, dan Rans," kata Kadispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih. 

BACA JUGA:Janjikan Langsung Jadi Pegawai TKK Dishub, Pria di Kota Bekasi Ditangkap Polisi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: