Alvez Kolaborasi Dengan Isyana Sarasvati Rilis Video Produk Penuh Semangat dan Gaya, Lihat di Sini

Alvez Kolaborasi Dengan Isyana Sarasvati Rilis Video Produk Penuh Semangat dan Gaya, Lihat di Sini

Keunggulan Alvez pada eksterior yang stylish terlihat berpadu dengan penampilan Isyana yang penuh gaya.-Wuling Motors-

Alvez x Isyana - Mobil Alvez kolaborasi dengan penyanyi kenamaan Indonesia Isyana Sarasvati rilis video produk penuh semangat dan gaya yang bisa lihat di sini.

Video tersebut menonjolkan gaya hidup Alvez sebagai compact SUV compact bagi konsumen berjiwa muda, modern, dan cerdas memilih.

Wuling Motors (Wuling) meluncurkan video product compact SUV terbarunya, Alvez, yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, penyanyi serta penulis Tanah Air yang sudah memenangkan beragam penghargaan untuk karya-karyanya pada 10 Juni 2023.

Kolaborasi kreatif bertajuk 'Freedom to Drive' ini merepresentasikan Wuling Alvez 'Style and Innovation in One SUV' yang siap menemani perjalanan dan gaya hidup konsumen dengan tampilan stylish dan inovasi modern.

BACA JUGA:

Video dengan alunan musik rock progresif ini resmi dipublikasikan di kanal YouTube Wuling MotorsID.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan bahwa Wuling Alvez merupakan compact SUV yang memadukan desain yang stylish dan inovasi teknologi.

"Hal ini sejalan dengan persona Isyana yang selalu percaya diri melalui penampilannya yang penuh gaya dan juga sentuhan inovatif dalam menciptakan suatu karya," kata Dian.

"Melalui kolaborasi kreatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi audience dengan menampilkan keunggulan Alvez dalam produk video yang menarik bersama dengan Isyana," tambahnya.

BACA JUGA:

Produk video berdurasi 3 menit ini menampilkan berbagai keunggulan Alvez mulai dari eksterior yang stylish, interior yang modern, hingga fitur berkendara yang inovatif.

Dalam video ini, Isyana sebagai bintang utama, menyanyikan lagu 'Freedom to Drive' sembari mengendarai Alvez menyusuri kondisi jalan yang beragam di perkotaan bersama teman-teman.

Visual yang vibrant sangat terasa di video ini sejalan dengan irama lagu yang bersemangat untuk menarik konsumen yang berjiwa muda.


Alvez Kolaborasi Dengan Isyana Sarasvati Merilis Video Product Bertajuk 'Freedom to Drive' Penuh Semangat dan Gaya-Wuling Motors-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: