Harga Mobil Listrik Wuling Semua Tipe, OTR Jakarta

Harga Mobil Listrik Wuling Semua Tipe, OTR Jakarta

Wuling Alvez-Credit Image: Wuling-

FIN.CO.ID - Wuling Motors merupakan salah satu produsen mobil asal China yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Pada tahun 2022, Wuling mulai meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Wuling Air EV. Saat ini, Wuling telah memiliki tiga model mobil listrik, yaitu Wuling Air EV, Wuling Almaz Hybrid, dan Wuling Alvez.

Berikut adalah daftar harga mobil listrik Wuling semua tipe, OTR Jakarta, per tanggal 30 Oktober 2023:

 

Tipe Harga
Wuling Air EV Standard Rp243.000.000
Wuling Air EV Long Range Rp299.500.000
Wuling Almaz Hybrid Rp472.000.000
Wuling Alvez Rp209.000.000 - Rp295.000.000

Wuling Air EV


Wuling Air EV (dok Wuling)--

Wuling Air EV merupakan mobil listrik mungil yang mengusung desain future-tech. Mobil ini tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Long Range. Varian Standard memiliki jarak tempuh hingga 230 kilometer, sedangkan varian Long Range memiliki jarak tempuh hingga 300 kilometer.

Wuling Almaz Hybrid


Wuling Almaz Hybrid-Credit Image: Wuling ID-

Wuling Almaz Hybrid merupakan mobil SUV yang mengusung teknologi hybrid. Mobil ini menggabungkan tenaga listrik dan mesin bensin untuk menghasilkan performa yang lebih efisien. Wuling Almaz Hybrid memiliki jarak tempuh hingga 430 kilometer.

BACA JUGA:

Wuling Alvez


Wuling Alvez hadir di IIMS 2023--

Wuling Alvez merupakan mobil listrik yang mengusung desain crossover. Mobil ini tersedia dalam tiga varian, yaitu ELITE, PRIME, dan PRO. Varian ELITE memiliki jarak tempuh hingga 300 kilometer, sedangkan varian PRIME dan PRO memiliki jarak tempuh hingga 400 kilometer.

Diskon dan Insentif Pajak Mobil Listrik Wuling

Saat ini, Wuling menawarkan diskon hingga Rp10 juta untuk pembelian mobil listrik Air EV. Selain itu, pemerintah juga memberikan insentif pajak berupa pembebasan PPnBM sebesar 100% untuk mobil listrik baru.

Kesimpulan

Wuling menawarkan berbagai pilihan mobil listrik dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya diskon dan insentif pajak, mobil listrik Wuling menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang efisien dan terjangkau. (*)

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: