Almaz 2023: SUV Wuling Terbaru dan Tercanggih, Ada Diskon Hingga Rp 60 Juta di PRJ

Almaz 2023: SUV Wuling Terbaru dan Tercanggih, Ada Diskon Hingga Rp 60 Juta di PRJ

Wuling Almaz 2023-Credit Image: Wuling-

Wuling Almaz 2023 - Wuling Almaz merupakan SUV mid-size yang telah menjadi pilihan populer di Indonesia karena perpaduan antara keterjangkauan harga, fitur, dan performa. 

Wuling Almaz 2023 didesain ulang dengan tampilan lebih modern dan sejumlah fitur baru, sehingga semakin menarik pembeli.

Desain Eksterior Wuling Almaz 2023

Almaz 2023 memiliki tampilan yang lebih modern dan agresif dari model sebelumnya. Bagian depan menampilkan gril, lampu depan, dan bemper baru, dan bagian belakang telah didesain ulang dengan lampu belakang baru dan bemper yang berbeda. Almaz tersedia dalam dua model bodi: lima tempat duduk dan tujuh tempat duduk.

Desain interior Wuling Almaz 2023

Interior Wuling Almaz 2023 juga didesain ulang dengan tampilan yang lebih modern dan mewah. Dasbor kini didominasi oleh sistem infotainment layar sentuh berukuran besar, dan joknya dilapisi kulit buatan. 

BACA JUGA:

Wuling Almaz juga dilengkapi sejumlah fitur baru, seperti panoramic sunroof, wireless charging pad, dan sound system JBL.

Spesifikasi dan Fitur Wuling Almaz 2023

Wuling Almaz 2023 ditenagai oleh mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder yang menghasilkan 140 tenaga kuda dan torsi 140 lb-ft. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT dan dapat berpenggerak roda depan atau all-wheel drive. 

Wuling Almaz memiliki peringkat ekonomi bahan bakar 21 kilometer per liter di kota dan 25 kilometer per liter di jalan tol.

Wuling Almaz dibekali sejumlah fitur keselamatan canggih, antara lain electronic stability control, traction control, anti-lock brakes, serta airbag depan dan samping. 

BACA JUGA:

Wuling Almaz juga memiliki sejumlah fitur bantuan pengemudi, seperti cruise control adaptif, peringatan keberangkatan jalur, dan pengereman darurat otomatis.

Secara Keseluruhan

Wuling Almaz 2023 menjadi pilihan tepat bagi pembeli yang mencari SUV modern, terjangkau, dan kaya fitur. Almaz pasti akan menarik perhatian dengan tampilan barunya, dan menawarkan sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh SUV lain di kelasnya. 

Jika Anda sedang mencari SUV baru, Wuling Almaz pasti layak dipertimbangkan.

Berikut beberapa tambahan spesifikasi dan fitur Almaz 2023:

Dimensi: 4.655mm x 1.835mm x 1.760mm

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: