Progres Baru 40 Persen, Bupati Tangerang Kembali Sidak Mega Proyek RSUD Tigaraksa!

Progres Baru 40 Persen, Bupati Tangerang Kembali Sidak Mega Proyek RSUD Tigaraksa!

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Islandar Dalam Sidak Mega Proyek RSUD Tigaraksa. --Rikhi Ferdian Untuk FIN

"Insya Allah nanti November 2023 semua akan sudah rapi dan bisa dimanfaatkan dan dipergunakan oleh masyarakat dengan nyaman. Saya berharap pekerjaannya bisa selesai pada waktunya dengan kualitas yang baik," tukasnya. 

Kepala Dinas Bina Marga SDA Kab. Tangerang Iwan Firmansyah menuturkan, ada perbaikan beberapa segmen ruas jalan antara Tigaraksa-Cikuya dan juga jembatan yang harus diganti karena sudah usang.

Kata Iwan, ada juga penggantian jembatan di ruas jalan tersebut yang memang dari sisi umur, rancangan bangunan sudah habis dan akan diganti dengan jembatan yang baru.

"Yang terakhir tadi Pak Bupati juga melakukan peninjauan jalan di perbatasan Bogor dengan Kabupaten Tangerang yakni jalan gardu Cibayana perbatasan Bogor," ungkap Iwan.

Menurut Iwan, pekerjaan pembangunan tersebut merupakan bagian dari paket pekerjaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. 

"Khususnya untuk jalan dan jembatan yang sedang dilaksanakan dan dipastikan akan selesai sekitar bukan Oktober atau November," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: