Daftar dan Jadwal Tayang Anime One Piece Hingga Monkey D. Luffy Aktifkan Mode Gear 5 Habisi Kaido

Daftar dan Jadwal Tayang Anime One Piece Hingga Monkey D. Luffy Aktifkan Mode Gear 5 Habisi Kaido

One Piece: Ilustrasi Kapten Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) Monkey D. Luffy aktifkan mode Gear 5.-Istimewa-

One Piece adalah tujuan mengemudi Monkey D. Luffy dan krunya, serta beberapa bajak laut lainnya, yang semuanya berusaha mengklaim harta karun itu.

BACA JUGA:

Hal ini dilakukan untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, mengikuti kata-kata menjelang Gol D. Roger dieksekusi.

Di beberapa titik selama Abad Kekosongan, seorang pria bernama Joy Boy menemukan sebuah pulau yang terletak di ujung Grand Line. Di sini, dia meninggalkan harta karun dengan nilai yang tak terbayangkan.

Cerita tentang harta karun ini di pulau terakhir menggelitik minat Gol D. Roger, dan dia menganggap Pemerintah Dunia melarang eksplorasi pulau itu sebagai bukti bahwa pulau itu nyata.

Hanya anggota kru Bajak Laut Roger yang melakukan perjalanan ke pulau itu yang mengetahui apa sebenarnya harta karun itu.

BACA JUGA:

Setelah tiba di pulau dan melihat harta karun Joy Boy, Bajak Laut Roger mulai tertawa. Roger menggambarkannya sebagai 'kisah penuh tawa', yang memberinya ide untuk menamai pulau terakhir 'Laugh Tale'.

Beberapa saat setelah penemuan Bajak Laut Roger, dunia pada umumnya akan mulai menyebut harta Roger sebagai 'One Piece'.

Sebelum Roger dieksekusi, dia mengumumkan kepada dunia bahwa harta karun besar ini dapat diklaim oleh siapa saja yang dapat mencapainya, sehingga memulai Zaman Besar Bajak Laut.

Yang paling dekat dengan Bajak Laut Topi Jerami yang pernah datang untuk mengetahui sifat One Piece adalah selama Arc Kepulauan Sabaody, ketika Usopp mencoba bertanya kepada Silvers Rayleigh tentang hal itu.

BACA JUGA:

Namun, Luffy menghentikannya dengan alasan bahwa mempelajarinya dari orang lain akan mengalahkan tujuan petualangan mereka dan menjadi Raja Bajak Laut akan memiliki sedikit manfaat jika dia sudah tahu apa-apa tentang One Piece.

Setelah beberapa dekade spekulasi dan keraguan, keberadaan harta karun itu dikonfirmasi oleh Shirohige dengan napas terakhirnya.


Ilustrasi One Piece-@onepieceanime-twitter

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: