Harga Terkini Oppo Find X6 Pro, Handphone Canggih dengan Kualitas Kamera Menyaingi iPhone

Harga Terkini Oppo Find X6 Pro, Handphone Canggih dengan Kualitas Kamera Menyaingi iPhone

Oppo Find x6 Pro--androidauthority.com

Harga Terkini Oppo Find X6 Pro, Handphone Canggih dengan Kualitas Kamera Menyaingi iPhone - Berikut artikel ini akan mengulas handphone Oppo Find X6 Pro serta spesifikasi dan harga terkini.

Oppo Find X6 Pro telah dirilis secara global pada Maret 2023. Handphone asal China ini hadir dengan kualitas kamera yang mumpuni.

Kualitas kamera Oppo Find X6 pro ini diklaim menyaingi iPhone 14. Handphone ini dibekali dengan kamera utama 50 MP serta didukung dengan lensa berteknologi dari perusahaan Hasselblad.

Selain kamera Oppo Fix x6 telah mengalami peningkatan dari segi chipster, fitur, hingga baterai.

Bagi kalian penasaran dengan handphone Oppo Fin X6 Pro simak ulasan ini secara lengkap?

BACA JUGA:Review HP Oppo A78 5G: Ponsel Canggih Kelas Menengah Hanya Rp2 Jutaan

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip: Smartphone Lipat yang Bergaya, Bertenaga Hingga Anti Air

Spesifikasi Oppo Find X6 Pro


Oppo Find X6 pro-Net-

Ponsel pintar ini hadir dengan keunggulan di aspek kamera. Terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 50 MP, dan kamera telefoto 50 MP, dan satu kamera selfie 32 MP.

Oppo Find x6 Por didukung dengan lensa berteknologi dari perusahaan kamera Hasselblad, serta chip pintar (NPU) Mari Silicon X untuk meningkatkan kualitas foto dan video

Spek tersebut membuat Oppo Find X6 Pro dinobatkan menjadi ponsel dengan kamera terbaik versi situs web bernama, DxoMark.

Menurut Dxomark, Oppo Find x6 Pro memiliki perform kamera terbaik dari ponsel flagship. kamera handphone ini mampu hasilkan foto yang cukup detail dan tajam, meski di kondisi minim cahaya sekalipun.

Kamera ponsel ini bisa hasilkan video dengan cukup terang dan minim noise di kondisi gelap, serta memiliki fitur dan penstabil video yang cukup bisa diandalkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: