Link Nonton Marriage with Benefits Full Episode: Kisah Kawin Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya

Link Nonton Marriage with Benefits Full Episode: Kisah Kawin Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya

Link nonton Marriage with benefits-viu Indonesia-tangkapan layar Youtube

Link Nonton Marriage with Benefits Full Episode: Kisah Kawin Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya - Berikut ini merupakan link nonton series Marriage with Benefits full episode.

Marriage with benefits merupakan serial dari Viu Original yang telah tayang pada bulan Mei 2023. Series ini diadaptasi berdasarkan Wattpad dengan judul yang sama.

Series Marriage with benefits berlatar belakang tentang sebuah pernikahan tak terduga yang terjadi untuk saling memberikan keuntungan.

Marriage with benefits memiliki total 10 Episode dan Series ini telah menayangkan dua episode dengan total durasi 45 menit.

Serial ini dibintangi oleh para arti populer di Indonesia yakni Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, Ayushita Nugraha, Tora Sudiro, Calvin Jeremy, Mentari De Marelle, Adil Luca, Rowiena Oemboh, dan Yayu Unru.

Jessica Mila dan Abimana Aryasatya menjadi pemeran utama dalam serial ini. lantas seperti apakah akting mereka berdua pada series Marriage with benefits?

BACA JUGA:Sinopsis Film Komedi Detektif Jaga Jarak yang Sedang Tayang di Bioskop

BACA JUGA:Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia

Sinopsis Marriage with Benefits

Series ini mengisahkan Gea (Jessica Mila) seorang makeup artist dan costume designer yang orang tuanya baru saja bercerai baru saja dicampakkan oleh tunangannya. 

Gea harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV. Di tempat kerjanya ia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Aksan seorang pembawa berita riuh yang berusaha menutupi skandal hubungannya dengan Sonya, istri polisi terkenal. 

Saat media mulai menangkap berita ini, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya, berjanji akan membantu membangun kembali kehidupan Gea. Namun menikah kontrak dengan iming-iming kelebihan masing-masing membuat mereka jatuh cinta meski memiliki banyak keraguan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: