Sedang Liburan di Jepang, Enzy Storia dan Jessica Mila Beberkan Kondisi Terkini saat Terjadi Gempa

Sedang Liburan di Jepang, Enzy Storia dan Jessica Mila Beberkan Kondisi Terkini saat Terjadi Gempa

(Kiri-Kanan) Enzy Storia dan Jessica Mila-@jscmila-instagram

FIN.CO.ID - 2 Artis Indonesia, Enzy Storia dan Jessica Mila beberkan kondisi terkini saat terjadi gempa di Jepang pada Senin, 1 Januari 2024.

Enzy dan Jessica Milla sedang berada di Jepang dalam rangkat liburan akhir tahun 2023. Mereka berdua membagikan kondisi terkini melalui media sosialnya pascagempa.

Jesscia Mila mengaku dirinya tidak merasakan gempa saat terjadi, ia tengah berada di jalan dari Tokyo menuju Hakuba.

"Tadi earthquake (gempa) pas di jalan dr (dari) Tokyo mau ke Hakuba. Jadi gak berasa sama sekali. Liat news ternyata potensi tsunami juga. Mudah2an aman semuanya," tulis Jessica Mila.

BACA JUGA:

Enzy juga menyebut dirinya dalam kondisi baik dan sehat saat terjadi gempa.

Suami Molen Kasetra itu juga tidak merasakan guncangan gempa di Jepang karena dirinya tengah berada di mobil.

"Morning! Terima kasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik baik aja. Sewaktu gempa ku ga berasa karena lg di mobil, ngga kebayang kalo masih di lamar hotel. Semoga aman aman aja yaaah tidak ada gempa susulan!" tulis Enzy Storia.

BACA JUGA:

Gempa di Jepang


Peristiwa gempa di Jepang pada 1 Januari 2022--reuters

Gempa dahsyat dengan kekuatan Magnitudo 7,4 mengguncang wilayah di pantai Laut Jepang, Jepang tengah pada Senin, 1 Januari 2024.

Warga pun dimintai untuk mewaspadai terjadinya tsunami. Terlebih otoritas Jepang telah mengeluarkan peringatan timbulnya tsunami.

Gempa terjadi pada pukul 16:10 waktu setempat untuk menggetarkan gedung-gedung di pusat Kota Tokyo, kata otoritas Jepang itu seperti dikutip kantor berita Kyodo

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: