Aplikasi Nonton Drakor Gratis Tanpa Biaya Langganan, Legal dan Aman!

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Tanpa Biaya Langganan, Legal dan Aman!

Ilustrasi : Aplikasi VIU--

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Simak daftar aplikasi nonton drakor gratis tanpa biaya langganan per bulan. Bisa untuk pengguna Android dan PC. 

Drama Korea alias drakor memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Drakor menawarkan tontonan yang seru dengan berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, horror, thriller, hingga laga. 

Untuk bisa menonton drakor secara gratis, Anda bisa mencoba aplikasi yang menawarkan tayangan gratis dengan iklan.

Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi nonton drakor gratis. Sebab, ada beberapa aplikasi dari pihak ketiga yang menawarkan konten secara ilegal atau tanpa lisensi. 

Untuk itu, Anda perlu mengetahui aplikasi nonton drakor gratis yang legal dan aman. Seperti beberapa platform yang akan disebutkan di bawah ini. 

BACA JUGA

1. Viu

Vii adalah aplikasi nonton yang menyediakan drakor dan film gratis dengan iklan. Platform ini memiliki berbagai konten yang bisa Anda nikmati tanpa biaya berlangganan.

Selain itu ada banyak drama Asia lainnya seperti Jepang, drama Indonesia, dan drama Thailand. Viu sudah dilengkapi dengan subtitl bahasa Indonesia. Aplikasi juga up to date dengan drakor terbaru yang sedang tayang atau on going.

2. Vidio

Vidio adalah aplikasi nonton drakor, film, dan acara TV secara gratis dengan iklan. Mereka memiliki beragam pilihan yang bisa Anda tonton tanpa membayar.

Koleksi drakor yang ada di Vidio memang tak selengkap platform lain. Namun, aplikasi ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin menghemat.

3. Iflix

Aplikasi nonton drakor gratis selanjutnya adalah Iflix. Platform tersebut menyediakan beberapa tayangan yang gratis untuk diakses tanpa harus berlangganan VIP. 

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menonton ratusan judul drama korea lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

BACA JUGA

4. Viki 

Viki adalah situs web dan aplikasi yang menghadirkan subtitle dalam berbagai bahasa untuk drakor. Mereka memiliki model "Freemium" dengan opsi gratis dengan iklan dan berbayar tanpa iklan.

5. KOCOWA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: