Cara Langganan Amazon Prime Video dan Cek Harga Paketnya, Murah Banget!

Cara Langganan Amazon Prime Video dan Cek Harga Paketnya, Murah Banget!

Illustrasi Amazon prime Video--blibli

5. Pada halaman langganan, Anda akan diberikan informasi tentang biaya langganan dan manfaat yang disertakan dengan langganan Prime Video. Klik tombol "Start your free trial" (Mulai uji coba gratis) atau "Subscribe now" (Berlangganan sekarang) untuk melanjutkan proses langganan.

6. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi pembayaran Anda, seperti kartu kredit atau opsi pembayaran lainnya. Masukkan detail yang diperlukan dan klik "Continue" (Lanjutkan).

7. Setelah itu, Anda akan melalui langkah verifikasi pembayaran dan pengaturan akun lainnya. Ikuti petunjuk yang diberikan dan selesaikan proses langganan.

 BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 30 Mei 2023, Asli Buruan Klaim Jangan Sampai Kehabisan Ada Rp 50 Ribu!

BACA JUGA:Hanya 50 MB! Download GB WA Terbaru 2023 v19.20, Diklaim Anti Banned dan Blokir

Daftar harga paket Amazon Prime Video

Prime Video memberikan promo biaya langganan sebesar Rp 59 ribu per bulannya. Harga tersebut berlaku 31 Desember 2023. Setelahnya akan dikenakan biaya penuh menjadi Rp 79 ribu per 30 hari.

Biaya langganan Prime Video juga bisa berbeda tergantung platform dan layanan pembelian yang kamu pilih. Misalnya, melalui aplikasi MyTelkomsel, tersedia opsi pembelian 7 hari untuk layanan mobile dengan harga Rp8 ribu saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: