Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Delay 9 Jam, Penumpang Ngamuk di Bandara Soetta

Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Delay 9 Jam, Penumpang Ngamuk di Bandara Soetta

Penumpang Lion Air tampak melakukan protes terkait delay selama kurang lebih 9 jam di Bandara Soetta.-FIN/Tangkapan layar-

FIN.CO.ID - Pesawat Lion Air dari Jakarta-Makassar yang seharusnya berangkat pada pukul 15.00 WIB, Jumat 5 April 2024 mengalami delay (menunda) hingga pukul 00.30 WIB, Sabtu 6 April 2024. Hal itu membuat para penumpang geram.

Dalam video yang beredar di akun media sosial X atau Twitter yang diunggah oleh 5teVen_Pe9el, tampak penumpang berdesak-desakan saling dorong meminta pihak Lion Air bertanggung jawab.

BACA JUGA:

"Pihak Lion Air tidak ada pertanggungjawaban... Jadwal 15.00 delay hingga 00.20 WIB. Kasihan penumpang yang punya balita," tulis narasi dalam video tersebut seperti dikuti, Minggu 7 April 2024.

Para oenumpang juga meminta pihak Lion Air memberikan solusi yang tepat bagi konsumennya itu. "Solusinya gimana nih pak?" tanya para penumpang itu.

Kejadian ini terjadi di Terminal 2E Gate 1E Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Meski demikain, ada pihak Lion Air yang mencoba memberikan penjelasan kepada para penumpang. Namun, para penumpang mempertanyakan tanggung jawab pihak Lion Air.

"Apa solusinya pak, kalau Anda salah?" tanya salah seorang penumpang dalam video berdurasi 1.42 detik itu.

Bahkan, para penumpang merasa di berikan harapan palsu oleh pihak Lion Air. Pasalnya, sudah lebih dari 9 jam para penumpang tidak diberikan penjelasan yang kongkret.

"Kami penumpang merasa sangat di PHP pihak Lion Air," pungkasnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: