Tiket Masuk Ancol Gratis Selama Sebulan, Mulai 21 Mei

Tiket Masuk Ancol Gratis Selama Sebulan, Mulai 21 Mei

Tempat wisata Ancol--

Masuk Ancol Gratis Selama Sebulan, Mulai 21 Mei - Kabar gembira bagi warga yang ingin berwisata di Taman Impian Jaya ancol.

Sebab selama sebulan penuh, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk individu.

Masa berlaku masuk gratis ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol yaitu mulai 21 Mei-22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB.

Program masuk Ancol gratis selama sebulan penuh ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-496 DKI Jakarta.

BACA JUGA:

Tapi ingat, tiket gratis tidak berlaku untuk kendaraan ​​​​​​pengunjung.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya 'pas' di Hari Ulang Tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta Ke-496,” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto dalam keterangannya, Senin, 22 Mei 2023.

Winarto menambahkan, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah mencanangkan tema besar perayaan HUT Ke-496 DKI Jakarta pada Minggu (21/5), yakni "Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara".

Tema ini memiliki makna bahwa Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan, sekaligus menjadi barometer serta pemantik kemajuan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

BACA JUGA:

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta ingin ikut menyukseskan perayaan HUT Ke-496 DKI Jakarta tahun ini lewat program gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol sebulan penuh.

Karena dengan "Sukses Jakarta Untuk Indonesia", kata Winarto, diharapkan warga Indonesia akan lebih banyak berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol saat perayaan HUT Ke-496 DKI Jakarta.

Semakin banyak keajaiban yang Ancol hadirkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Ancol akan menghadirkan juga atraksi seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukan kesenian Betawi yang akan memeriahkan suasana.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: