Cek Spesifikasinya Disini! 10 Kelebihan Redmi Note 11 Berikut Kekurangannya

Cek Spesifikasinya Disini! 10 Kelebihan Redmi Note 11 Berikut Kekurangannya

Launching Redmi Note 11 Series, Xiaomi/YouTube--

Kelebihan Redmi Note 11 - Berikut ini adalah 10 kelebihan Redmi Note 11 berikut kekurangannya. Redmi Note 11 sendiri merupakan smartphone keluaran Xiaomi pada Januari 2022 lalu. 

Meski sudah berusia lebih dari setahun, namun Redmi Note 11 masih worth it untuk dimiliki. Hp ini memiliki kelebihan yang bisa diunggulkan, karena smartphone ini adalah suksesor dari Redmi Note 10 yang sudah tak diragukan lagi keandalannya.

Series ini ada empat, rinciannya adalah Redmi Note 11, Redmi Note 11s, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Seluruh ponsel tersebut memiliki corak yang sama, yakni rangka datar alias flat. Bentuk rangka tersebut merupakan penyegaran karena rangka yang dipakai pada generasi sebelumnya berbentuk melengkung. Selain itu, wujud modul kamera belakangnya juga sedikit berubah.

BACA JUGA:

Nah, dalam kesempatan ini, kami akan membahas model paling dasar dari Redmi Note 11 Series, yaitu Redmi Note 11. Penasaran sebagus apa penerus langsung dari Redmi Note 10 ini?

Preview kelebihan dan kekurangan Redmi Note 11 bisa disimak sebagai berikut:

Kelebihan

  1. Desain dan Build Quality yang Baik
  2. Layar AMOLED 90 Hz
  3. Dapur Pacu yang Stabil
  4. Kemampuan Kamera Oke untuk Kelas Harganya
  5. Speaker Stereo dan Hadirnya Audio Jack
  6. Sensor yang Lengkap
  7. Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat yang Oke

Kekurangan

  1. Belum 5G
  2. Low Light dan Perekaman Video Kurang Maksimal
  3. Masalah versi Software

Spesifikasi Redmi Note 11

  1. Layar AMOLED 6.43 inci
  2. Chipset Qualcomm Snapdragon 680
  3. RAM 4 GB, 6 GB
  4. Memori Internal 128 GB
  5. Kamera 50 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
  6. Baterai Li-Po 5000 mAh

BACA JUGA:

Kesimpulan

Redmi Note 11 telah menetapkan sebuah standar bagaimana seharusnya ponsel dibuat, khususnya ponsel kelas menengah terjangkau. Ponsel ini mampu mendukung berbagai skenario pemakaian berkat keunggulannya yang menyeluruh.

Mulai dari layar AMOLED yang cerah dan mulus, baterai awet, speaker lantang, hingga performa harian yang bisa diandalkan. Desain Redmi Note 11 pun cukup oke karena enak digenggam dan cukup keren untuk dipamerkan di tongkrongan.

Hanya, HP ini belum bisa diandalkan jika Anda suka mengabadikan momen dalam bentuk video. Maklum, kualitas perekamannya memiliki keterbatasan karena SoC yang dipakai. 

Meski demikian, kalau sekadar foto-foto, hasil jepretan Redmi Note 11 sudah layak untuk menyesaki album virtual di Instagram.

BACA JUGA:

Pada akhirnya Redmi Note 11 merupakan HP all-rounder yang punya price to value bagus. HP ini pun layak dipertimbangkan untuk seluruh jenis konsumen, baik remaja, dewasa, pelajar, atau pekerja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: