Catat! Ini Jadwal Streaming Timnas U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Catat! Ini Jadwal Streaming Timnas U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Kamboja, Rabu, 26 April 2023.-pssi.org-

"Kami juga sudah memulai latihan persis seperti kick off pertandingan yakni pukul 16.00," ujar Indra.

BACA JUGA:

Indra Sjafri juga mengapresiasi kepada PSSI beserta pihak-pihak lain seperti Komite Olimpiade Indonesia atau NOC Indonesia, tim Chef de Mission (CdM), dan Panitia Lokal SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC) yang sudah memberikan fasilitas latihan yang sangat representatif.

"Lapangan latihannya Alhamdulillah kita berbeda dengan beberapa kali SEA Games," tutur Indra.

"Kita mendapat fasilitas yang sangat baik dan ini pun khusus hanya kita yang bisa pakai dan ini tentu terima kasih kepada PSSI dan pihak yang memberikan lapangan latihan ini," sambungnya.

Indra menjelaskan bahwa skuad Garuda Nusantara sudah siap melawan Filipina. Apalagi laga perdana tentu penting bagi Rizky Ridho dan kawan-kawan. 

BACA JUGA:

"Gim pertama tentu menjadi gim yang sangat penting bagi kita. Dan disetiap turnamen, pertadingan pertama itu adalah modal awal untuk bisa sukses selanjutnya," beber Indra.

Kendati demikian, bagi para penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tidak perlu khawatir terlewatkan.


Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Kamboja, Kamis, 27 April 2023.-pssi.org-

Untuk menyaksikan laga sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Filipina, Sabtu, 29 April 2023, pukul 16.00 WIB, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: RCTI Plus (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: