Catat! Ini Jadwal Streaming Timnas U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Catat! Ini Jadwal Streaming Timnas U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Kamboja, Rabu, 26 April 2023.-pssi.org-

Streaming Timnas - Berikut ini jadwal link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023 Kamboja dan catat agar tidak lupa.

Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan perdana di lapangan jelang laga perdana Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 kontra Filipina, Sabtu, 29 April 2023.

Latihan perdana ini berlangsung di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Kamboja, Rabu, 26 April 2023 sore waktu setempat.

Kepala pelatih Indra Sjafri mengatakan latihan berdurasi sekira dua jam itu berjalan baik dan lancar.

BACA JUGA:

Indra juga bersyukur karena lapangan tempat tim asuhannya berlatih sangat representatif dan kualitasnya cukup baik.

"Alhamdulillah setelah kemarin kita recovery dengan dua sesi latihan di hotel, hari ini [selumbari] kita perdana latihan di lapangan," kata Indra dikutip situs PSSI.

"Alhamdulillah kita dapat fasilitas tiga lapangan yang bisa kita pakai untuk persiapan kita di pertandingan pertama lawan Filipina," tambahnya.

Pada latihan perdana ini, Indra Sjafri melihat kondisi pemain sudah cukup baik setelah sebelumnya melakukan latihan pemulihan di hotel.

BACA JUGA:

Pemain yang baru bergabung di akhir pemusatan latihan seperti Marselino Ferdinan juga dalam keadaan sehat dan bisa melalui proses adaptasi.

"Semua pemain, 20 orang, sehat semua dan dalam keadaan fit termasuk Marselino sudah bisa adaptasi dan Alhamdulillah besok [kemarin] sudah 100 persen pulih semua pemain," ucap Indra.

Terkait, lanjut Indra Sjafri, cuaca Kamboja yang lagi panas dan kemarin sempat suhunya 38 derajat tim terus melakukan proses adaptasi.


Direktur Teknik PSSI dan juga kepala pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: