Ibunda Ken Admiral Murka: Seperti Binatang Anakku Dibuatnya, Tak Ada Kata Damai!

Ibunda Ken Admiral Murka: Seperti Binatang Anakku Dibuatnya, Tak Ada Kata Damai!

Ibu Evi ( nomor 2 dari kanan) orang tua dari Ken Admiral mahasiswa korban penganiayaan menyampaikan terimakasih kepada Polda Sumatera Utara--

BACA JUGA:3 Pemuda Keroyok Polisi, Kapolres Garut: Miris! Sama Aparat Berani, Apalagi Masyarakat

"Kemudian, pada Kamis 22 Desember 2022 korban mendatangi rumah pelaku di Kompleks Tasbih Medan untuk meminta pertanggungjawaban. Namun sesuai video viral yang beredar pelaku menganiaya korban disaksikan orang tuanya pejabat KBO Dit Res Narkoba Polda Sumut," ucapnya.

​​​​​​​Surmayono menyebutkan atas peristiwa tersebut, korban membuat laporan ke Mapolrestabes Medan.

Namun, kasus penganiayaan itu ditarik ke Dit Reskrimum Polda Sumut karena adanya dumas mengenai perkara itu saling lapor.

"Dari hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik menetapkan AH sebagai tersangka dan ditahan. Sedangkan laporan AH yang melaporkan korban bukan tindak pidana," katanya.

BACA JUGA:Siskaeee Kramat Tunggak Full Movie 1 Jam 30 Menit, GRATIS! Hanya Ada di Sini, Bocil Dilarang Nonton Ya...

​​​​​​​Dir Reskrimum mengatakan kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap korban karena masalah chatting seorang teman wanita.

"Jadi, antara korban dan pelaku ini saling kenal. Karena masalah chatting seorang wanita terjadilah peristiwa penganiayaan itu," jelas Sumaryono.

Ketika ditanya lambatnya penanganan kasus penganiayaan itu, Sumaryono mengatakan korban berada di luar negeri mengikuti perkuliahan.

"Beberapa hari ini korban baru kembali ke Medan. Sehingga setelah dilakukan gelar perkara terhadap pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan," kata Direktur Reskrimum Polda Sumut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: