Puncak Arus Balik Lebaran, AP II Lakukan Langkah Langkah Penting Ini

Puncak Arus Balik Lebaran, AP II Lakukan Langkah Langkah Penting Ini

Suasana Mudik di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 1A (18/4) Pukul 5 Pagi, menurut pantauan Dhimas Hudi dari FIN terbilang crowded. sebagaimana yang terlihat pada foto--

BACA JUGA:

Selain itu, seluruh stakeholder di bandara AP II juga memastikan pelayanan dalam seluruh proses keberangkatan pemudik termasuk apabila ada kendala terkait tiket penerbangan.

Untuk periode arus balik, AP II juga mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara AP II pada arus balik H+1 hingga H+10 diperkirakan sebanyak 2,43 juta penumpang dengan 16.645 penerbangan.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia, jumlah penumpang pada arus balik diperkirakan mencapai 1,52 juta penumpang dengan 10.743 penerbangan.

BACA JUGA:

Awaluddin pun mengatakan rencana operasional di seluruh bandara AP II telah disiapkan untuk mengantisipasi tingginya lalu lintas penerbangan pada arus balik.

"Telah diinstruksikan kepada seluruh bandara AP II termasuk para stakeholder agar bersiap menyambut arus balik. Bandara AP II siap mengantar para pemudik untuk kembali ke kota tempat mereka beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: