Sudah Tahu Fitur Terbaru WhatsApp? Kirim Foto Hingga 100 Tanpa Dikompres, Gak Perlu Lagi Download WA Mod APK

Sudah Tahu Fitur Terbaru WhatsApp? Kirim Foto Hingga 100 Tanpa Dikompres, Gak Perlu Lagi Download WA Mod APK

Aplikasi WhatsApp-FIN.CO.ID-

BACA JUGA:

  1. Link Download GB WhatsApp Lama Warna Biru, Versi Paling Diburu!
  2. Download GB WhatsApp Versi Meta Paling Dicari, Bisa Sembunyikan Status dan Ada Fitur Add Account!

Namun demikian, berbagai pembaruan ini masih digelontorkan secara bertahap ke pengguna global. Artinya jika Anda belum mendapatkan pembaruan status WA ini, Anda perlu menunggu atau terus memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terkini. 

2. Fitur Terbaru WhatsApp Bisa Kirim 100 Foto Sekaligus

Selama ini, WhatsApp hanya memungkinkan pengguna mengirimkan maksimal 30 foto atau video dalam satu waktu. Kini, WhatsApp disebut bakal meningkatkan batas itu menjadi tiga kali lipat lebih banyak, atau tepatnya hingga maksimal 100 foto atau video sekaligus.

Artinya, pengguna yang biasa mengirimkan foto atau video massal tak perlu khawatir memilih foto yang hendak diunggah dalam satu kali pengiriman. 

Fitur ini kabarnya sedang digelontorkan kepada para pengguna WhatsApp versi Beta, dan kemungkinan bakal meluncur ke pengguna publik di masa depan. 

BACA JUGA:

  1. Download GB WhatsApp Pro v17.85 Clone Dipastikan Aman Cuma 55.79 MB Aja Tinggal Instal, Link Ada di Mediafire!
  2. Download WhatsApp Aero Terbaru 2023 v17.36 Hanya 52 MB Gratis: Ini 7 Fitur Premium yang Ditingkatkan

3. Fitur Terbaru WhatsApp Transkrip Untuk Voice Notes

Untuk "membaca" pesan suara alias voice notes, pengguna diharuskan untuk memutarnya lebih dulu, layaknya seperti mendengarkan sebuah lagu. 

Namun nantinya, pesan suara akan bisa diubah ke dalam sebuah teks yang bisa dibaca. Sehingga, mereka bisa mengetahui isi voice notes tanpa harus memainkannya, dan ini bisa berguna ketika pengguna berada di tempat ramai. 

Saat ini, fitur yang digadang-gadang bernama Voice Notes Transcription ini kabarnya masih diuji coba oleh beberapa pengguna WhatsApp Beta di iOS. 

4. Fitur Terbaru WhatsApp Handsfree Camera

Pernah merasa pegal merekam video menggunakan kamera WhatsApp yang harus ditekan terus? Nantinya, hal tersebut tak akan terjadi lagi.  Pasalnya, WhatsApp kabarnya tengah menguji coba fitur Handsfree Camera kepada para pengguna WhatsApp Beta. 

BACA JUGA:

  1. Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp, Mudah, Nih Langkahnya
  2. Hanya 55 MB! Download GB WhatsApp Terbaru 2023 v17.36 for Android, Diklaim No Root

Dengan fitur ini, pengguna tak perlu lagi menekan tombol "shutter" dalam waktu yang lama pada tampilan kamera WhatsApp untuk sekadar merekam video. 

Pasalnya, mereka hanya perlu menekan satu kali saja. Menurut rumor yang beredar, fitur ini sudah bisa dijajal oleh para pengguna WhatsApp versi Beta, dan bakal menyambangi pengguna WhatsApp umum dalam waktu dekat.  

5. Fitur Terbaru WhatsApp Telepon WA Bisa Dijadwalkan

WhatsApp memiliki fitur WhatsApp Call yang memungkinkan dua orang atau lebih pengguna WhatsApp bercakap-cakap via panggilan suara secara langsung. 

Untuk saat ini, panggilan WA sendiri harus dilakukan pada saat itu juga. Namun, nantinya panggilan di WhatsApp, terutama untuk panggilan grup, bisa dijadwalkan layaknya rapat online via Zoom. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: