Sudah Tahu Fitur Terbaru WhatsApp? Kirim Foto Hingga 100 Tanpa Dikompres, Gak Perlu Lagi Download WA Mod APK

Sudah Tahu Fitur Terbaru WhatsApp? Kirim Foto Hingga 100 Tanpa Dikompres, Gak Perlu Lagi Download WA Mod APK

Aplikasi WhatsApp-FIN.CO.ID-

Fitur Terbaru WhatsApp - WhatsApp versi original by META berbenah. Setelah muncul banyak versi WhatsApp Mod APK atau WA Mod APK, kini fitur terbaru WhatsApp original by META dirilis. 

Fitur-fitur baru ini jumlahnya ada 8. Fitur terbaru WhatsApp inilah yang semula menjadi incaran pengguna android, sehingga ketiadaannya di WhatsApp versi original by META, membuat para pengguna beralih ke WhatsApp Mod APK

Bisa kita katakan bahwa fitur terbaru WhatsApp ini cukup revolusioner, karena META sebagai pengembang WhatsApp berani jor-joran memberikan fitur-fitur canggih yang memang dibutuhkan pengguna. 

8 fitur terbaru WhatsApp ini akan meningkatkan kepraktisan aplikasi perpesanan instan itu, hingga memberikan pengalaman bagi pengguna, bukan hanya sekedar chatting atau berkirim pesan, namun juga bisa menunjang pekerjaan. 

BACA JUGA:

  1. Download GB WhatsApp Terbaru 2023 v13.50 for Android: Kapasitas File 45.9MB dan Kenali 12 Fitur Populernya
  2. Apakah WhatsApp GB Berbahaya? Simak Pemaparan Lengkap Berikut Ini

Bayangkan Anda seorang desain grafis yang akhirnya bisa mengirimkan gambar desain Anda, tanpa harus mengurangi kualitasnya dengan kompresi. Ini bisa Anda lakukan hanya dengan sebuah aplikasi WhatsApp versi original by META. 

Belum lagi Anda yang bertugas pengamanan misalnya, bisa mengirimkan data foto dalam kapasitas besar. Dengan fitur terbaru WhatsApp, Anda bisa mengirim 100 foto sekaligus dalam sekali pengiriman. 

Sejumlah fitur ini ada yang sudah diumbar secara resmi oleh WhatsApp, ada yang masih diuji coba oleh para pengguna beta, ada pula yang belum diumumkan alias masih sebatas rumor.  

Mari kita cari tahu apa itu fitur terbaru WhatsApp yang revolusioner tersebut. 

BACA JUGA:

  1. Social Spy WhatsApp Mampu Lihat Chat dan Telpon Pacar, Caranya Gampang Banget!
  2. Download GB WA Apk v9.60 by FouadMODS, GB WhatsApp Update Terbaru 2023 Paling Aman!

Dikutip dari WABetaInfo, berikut 8 fitur terbaru WhatsApp yang sudah dirilis, sedang diuji coba, hingga menunggu waktu rilisnya:

1. WhatsApp Status Dengan Fitur Baru

Fitur terbaru WhatsApp yang pertama adalah WhatsApp status.  WhatsApp belum lama ini mengumumkan banyak pembaruan di fitur yang mirip Instagram Stories, yaitu WhatsApp Status (status WA). 

Beberapa fitur tersebut meliputi pemilihan audiens untuk status WA (Private Audience Selector), status WA dengan pesan suara alias voice note (Voice Status), hingga status WA yang bisa direspons dengan emoji (Status Reactions).  

Ada pula status WA orang lain yang kini bisa dilihat dengan cara mengklik avatar atau foto profil mereka, (Status Profile Rings), dan pratinjau (preview) tautan (link) apabila pengguna mengirimkan tautan situs web ke status WA.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: