Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Liverpool

Bek Leeds United Robin Koch membayangi penyerang Liverpool Mohamed Salah di Liga Inggris 2022/2023.-liverpoolfc.com-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Leeds United vs Liverpool, Selasa, 18 April 2023.

Laga yang menyajikan Leeds United vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Elland Road, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Leeds United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Leeds United Javi Garcia mengatakan pihaknya tahu betapa sulitnya pertandingan berikutnya melawan Liverpool.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya," kata Garcia dilansir laman resmi Leeds United.

"Saat ini kami tidak punya waktu untuk memikirkan apakah lebih baik atau lebih buruk bermain melawan tim ini atau lainnya," tambahnya. 

Javi Garcia juga bilang Leed United harus bermain, memberikan yang terbaik dan mencoba untuk mendapatkan poin.  

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan mereka mencoba segalanya dalam pertandingan.

"Saya benar-benar berpikir mereka berada dalam momen yang cukup bagus tetapi dalam pertandingan itu mereka mendapat ketukan yang tepat," ujar Klopp dikutip situs resmi Liverpool.

"Itu jelas, karena sihir Roy [Hodgson] telah kembali dan Palace adalah tim yang sangat bagus dan Anda dapat melihatnya lagi dalam situasi ini," tambahnya.

Lanjut Jurgen Klopp, ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi Liverpool harus membangun lagi di atas dua pertandingan yang bagus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: