8 Fitur Unggulan Game Troublemaker Apk Android v1.3 2023, Buruan Download dan Instal Cuma 1 GB!

8 Fitur Unggulan Game Troublemaker Apk Android v1.3 2023, Buruan Download dan Instal Cuma 1 GB!

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Adegan seperti aslinya dengan visual yang jelas diatur dalam gim Troublemaker Apk Android v1.3.

BACA JUGA:

Seiring dengan serangkaian serangan yang berbeda seperti pukulan, tendangan, pukulan lembut dan dapat menjatuhkan lawan kapan saja, bersama dengan lebih dari 30 gerakan berbeda untuk menghadirkan ruang arena yang menarik.

Apakah kalian berpikir Budi akan bertarung sendirian dengan seluruh lapangan sekolah?

Tapi tidak, dia akan dibantu oleh rekan satu bandnya Parakacuk, yang dikenal sebagai yang terkuat dan telah menjadi orang paling kuat di sekolah Budi.

Gim ini akan membawa banyak tantangan dan misi yang sulit, tujuan utamanya adalah untuk melawan dan mengalahkan musuh yang berbeda dengan menargetkan kaum muda atau siswa di sekolah.

BACA JUGA:

Selain pertemuan 1 lawan 1, kalian akan dapat bertempur dengan banyak geng terkenal dan akan memiliki konflik dan menyebabkan perkelahian.

Menariknya lagi gim Troublemaker Apk Android v1.3 juga memiliki sederet fitur unggulan yang harus diperhatikan baik-baik.

8 Fitur unggulan Troublemaker Apk Android v1.3

  1. Adventure Puzzle Gim: Troublemaker adalah game puzzle dengan elemen petualangan, pemain harus menghadapi berbagai tantangan untuk melarikan diri dari rehabilitasi.
  2. Protagonis Nakal: Pemain akan berperan sebagai karakter utama Randal, seorang perusak nakal yang bertekad untuk melarikan diri dari rehabilitasi.
  3. Beberapa Jenis Teka-teki: Di Troublemaker, pemain harus memecahkan berbagai jenis teka-teki, termasuk teka-teki logika, fisika, dan kriptografi.
  4. Beragam cara untuk memecahkan teka-teki: Pemain dapat mendekati teka-teki dengan berbagai cara, menggunakan keterampilan licik, menipu, menghindari atau mengalahkan pengejar.
  5. Grafis unik: Troublemaker menggunakan gaya grafis yang unik, menggabungkan grafik 2D dan 3D untuk menciptakan dunia game yang penuh warna dan unik.
  6. Koleksi: Pemain dapat mencari dan mengumpulkan berbagai benda tersembunyi di dalam gim untuk melengkapi koleksi.
  7. Skor dan prestasi: Troublemaker memiliki sistem skor dan pencapaian bagi pemain untuk bersaing, menciptakan lebih banyak kompetisi dan motivasi untuk menyelesaikan level dengan baik.
  8. Mode Permainan Kustom: Troublemaker menawarkan mode permainan khusus untuk pemain, memungkinkan kesulitan dan panjang permainan disesuaikan.

Lantas apakah kalian tertarik memainkan gim Troublemaker Apk Android v1.3 yang cuma 1 GB dan saat ini tengah dicari publik?


Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

BACA JUGA:

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).

Perlu ditekankan kembali bahwa redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab atas hasil unduhan dan instalan gim Troublemaker apk Android v1.3 2023 yang cuma 1 GB tak sesuai di perngkat kalian.

Lebih lanjut kami menyarankan untuk mengunduh aplikasi Troublemaker resmi yang dijamin aman dan legal (Steam).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: