UFC: Prajurit TNI Bilang Begini Jelang Lawan Fighter MMA Jepang di Road to UFC Season 2

UFC: Prajurit TNI Bilang Begini Jelang Lawan Fighter MMA Jepang di Road to UFC Season 2

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Prajurit dari Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Pratu Ronal Siahaan (kanan).-Dispenad-indonesiadefense.com

"Gasss," ungkap Andrey Pakaryanto (@andreypakaryanto23).

BACA JUGA:

Sebelumnya UFC telah mengumumkan para peserta untuk Road to UFC 2, kesempatan paling signifikan bagi prospek MMA top Asia untuk mencapai panggung dunia.

Babak pembukaan akan berlangsung selama dua hari, 27 dan 28 Mei 2023, di UFC Performance Institute (UFC PI), Shanghai, China.

Babak pembukaan Road to UFC 2 akan menjadi acara siaran langsung pertama yang berlangsung di UFC PI Shanghai, fasilitas pelatihan dan pengembangan MMA terbesar dan canggih di dunia.

UFC membuka Performance Institute Shanghai pada tahun 2019, dan dengan luas 93.000 kaki persegi, hampir tiga kali lebih besar dari UFC Performance Institute asli di Las Vegas.

BACA JUGA:

Ini berfungsi sebagai markas UFC di Asia dan pusat untuk mengembangkan dan mendukung generasi atlet MMA berikutnya dari daratan Cina dan kawasan Asia-Pasifik yang lebih besar.

Fasilitas ini juga berfungsi sebagai Penasihat Kinerja Tinggi Resmi untuk Komite Olimpiade China dan menjadi tuan rumah Akademi UFC, program pengembangan bakat MMA terkemuka di kawasan ini.

Road to UFC adalah turnamen 'menang dan maju' yang inovatif yang memberi prospek MMA top dari Asia jalur menuju kontrak UFC.

Delapan atlet seni bela diri campuran akan bersaing di masing-masing dari empat kelas berat pria: Flyweight, Bantamweight, Featherweight, dan Lightweight.

BACA JUGA:

Untuk memberikan peluang tambahan bagi prospek MMA di Asia, juga akan ada empat pertarungan non-turnamen.

Indonesia sendiri mengirim 5 petarung MMA terbaik untuk tampil di Road to UFC 2 dan mengikuti jejak Jeka Saragih.


Prajurit dari Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Pratu Ronal Siahaan (kiri) dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kanan).-tniad.mil.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: