2 Unit Truk terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek, Muatan Ikan Berserakan di Jalan

2 Unit Truk terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek, Muatan Ikan Berserakan di Jalan

Petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi truk-Dokumen Istimewa-

2 Unit Truk terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek, Muatan Ikan Berserakan di Jalan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jakarta - Cikampek (Japek) Rabu 12 April 2023 Pagi, melibatkan 1 unit truk wing box dan 1 truk colt disel.

Dari informasi yang fin.co.id dapatkan, peristiwa kecelakaan dua unit truk itu persis terjadi di KM07+600, Tol Jakarta Cikampek.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, nampak muatan ikan sudah berserakan di jalanan dan bagian box truk dalam kondisi rusak parah.

Beberapa petugas kepolisian juga nampak di area kecelakaan, serta 1 unit truk derek telah disiapkan guna melakukan pencarian terhadap kendaraan yang kecelakaan.

BACA JUGA:

  1. Dua Komplotan Pencuri Berhasil Ditangkap, Usai Korban Melacak Pelaku Melalui GPS
  2. Pelaku Ganjal Mesin ATM di Bekasi Ditangkap, Berawal Security 'Iseng' Lihat CCTV


Kepala Induk PJR Tol Jakarta - Cikampek, Kompol Rikky Akmaja membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pagi hari ini.

“Benar kecelakaan melibatkan dua kendaraan Wing Box sedang dan kendaraan truk,” ucap Kompol Rikky Akmaja saat dikonfirmasi, Rabu 12 April 2023.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB antara 2 unit truk yang memang saat itu salah satunya sedang membawa muatan ikan.

“Kronologi awal kendaraan wing box sedang berhenti di bahu jalan lalu datang kendaraan box muatan ikan menabrak bagian belakang kendaraan wing box,” jelasnya.

BACA JUGA:

  1. Pemkot Prediksi Ada Kenaikan 75 Persen Masyarakat Bekasi yang Mudik, Tri Adhianto: Jangan Lupa Lapor RT dan RW
  2. Dukungan Anies Baswedan Hadapi Pilpres 2024 Terus Mengalir dari Ratusan Relawan Bekasi


Kompol Rikky Akmaja menjelaskan, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa penyebab kecelakaan namun petugas sudah selesai melakukan evakuasi.

Secara terpisah rekan pengemudi truk ikan, Nuri (30) mengatakan dirinya berada di belakang mobil belakang pada saat terjadi kecelakaan.

"Saya di belakang persis, truknya ini dari Indramayu mau ke Jakarta muara baru," ungkap Nuri.

Saat itu truk rekannya sedang membawa ikan beku dan bertugas mengantar ke area jakarta, namun terlibat kecelakaan menabrak truk wingbox.

BACA JUGA:

  1. Blokade Tol Jatikarya Dibuka, Ahli Waris Hanya Izinkan 1 Jalur yang Bisa Dilewati Kendaraan
  2. Ahli Waris Masih Bertahan Melakukan Blokade, 2 Truk Brimob Tiba di Tol Jatikarya Bekasi


"Nabrak mobil parkir, bawa ikan bekuan mas, ikan tongkol ikan laut, mau ke Jakarta," ucapnya.

Imbas dari kecelakaan, supir truk ikan harus dievakuasi ke Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup parah di bagian tangan dan leher.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: