Dukungan Anies Baswedan Hadapi Pilpres 2024 Terus Mengalir dari Ratusan Relawan Bekasi

Dukungan Anies Baswedan Hadapi Pilpres 2024 Terus Mengalir dari Ratusan Relawan Bekasi

Silaturahmi Nasional Relawan Anies Baswedan di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Ratusan Relawan Anies Baswedan Bekasi Siap Kerja Keras - Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju menjadi Calon Presiden di tahun 2024 mendatang, terus mengalir dari ratusan relawan di Bekasi.

Ketua Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Heikal Safar mengatakan, pihaknya memperjuangkan Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden di 2024.

"Suara perolehan Anies semakin gencar, kita akan berusaha bersama relawan semaksimal mungkin visi misi dan tujuannya yang sama dengan Anies Baswedan," kata Heikal Safar dalam keterangan resminya, Selasa 11 April 2023.

Menurutnya, ratusan relawan GARPU di Bekasi akan terus bergerak di seluruh wilayah guna memberikan dukungan kepada Anies Baswedan.

BACA JUGA:

"Iya kita memang bergerak di seluruh kabupaten kota kebetulan baru terbentuk dari setahun yah, sehingga kita bergerak terus memberikan aspirasi dan dukungan supaya terjadinya kebersamaan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Tidak hanya bergerak sendiri, nantinya Heikal akan bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan suara guna memenangkan Anies Baswedan di pemilu 2024 mendatang.

"Kita lihat dinamika Seperti ini kita coba mensinergikan dan berkolaborasi dan satu dan lainnya. Kita pun terbuka dengan yang lainnya," jelasnya.

Heikal menjelaskan, Anies Baswedan telah memberikan pesan untuk sama sama berjuang dan menghargai adanya perbedaan saat pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:

"walaupun mungkin kita beda dalam pemilihan presiden kita tetap menjaga kesatuan kesatuan dalam kebangkitan Indonesia yang jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

Sebelumnya Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Relawan Nasional Anies Baswedan (ABW), menggelar buka bersama guna mempererat silaturahmi sesama relawan capres Anies Baswedan.

Acara buka bersama tersebut, dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Jakasampurna Kalimalang, Kota Bekasi.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: