Pendaftaran Mudik Gratis Offline, Ini Sisa Kuota Mudik Gratis Pemprov Jatim

Pendaftaran Mudik Gratis Offline, Ini Sisa Kuota Mudik Gratis Pemprov Jatim

Mudik Gratis Sepeda Motor Dengan Kapal Laut yang diselenggarakan Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub-Ditjen Perhubungan Laut,-Ditjen Perhubungan Laut

BACA JUGA:Asyik! Ada Mudik Gratis PT INKA Surabaya-Banyuwangi, Berangkat 18 April 2023

Sedangkan keberangkatan kapal feri pada tanggal 19 April 2023 (terakhir mudik gratis), tersisa 1 tempat duduk atau satu penumpang saja dan sisa kuota sepeda motor 93 unit.

Mudik gratis dari Pelabuhan Jangkar ke Pulau Raas menggunakan satu unit kapal feri, yakni KMP Wicitra Dharma I sebanyak empat kali trip pelayaran.

Adapun jadwal keberangkatan kapal feri untuk angkutan mudik dan balik gratis, pada tanggal 13 April 2023, kapal feri bertolak dari Pelabuhan Jangkar menuju Pulau Raas sekitar pukul 12.00 WIB, sedangkan pada tanggal 15, 17 dan 19 April 2023, kapal motor penyeberangan untuk mudik gratis itu dijadwalkan berangkat pada pukul 22.00 WIB.

Pada arus balik juga empat kali trip pelayaran kapal dari Raas ke Jangkar, yakni pada tanggal 30 April, dan tanggal 2, 4, 6 Mei. Kapal feri berangkat pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Perum Jasa Tirta I Gelar Mudik Gratis BUMN, Rute Keberangkatan dari Jakarta dan Malang

KMP Wicitra Dharma I nantinya mampu mengangkut sebanyak 250 orang calon pemudik dan 150 unit sepeda motor sebanyak empat kali pelayaran dari Jangkar ke Raas.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: