SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup A, Erick Thohir: Tidak Ada Lawan yang Mudah

SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup A, Erick Thohir: Tidak Ada Lawan yang Mudah

Ketum PSSI Erick Thohir.-Twitter/@erickthohir-

Timnas SEA Games - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tidak ada lawan yang mudah tahu Timnas Indonesia U-22 masuk Grup A SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 bergabung dalam Grup A SEA Games 2023 dalam undian yang dilakukan Rabu, 5 April 2023.

Timnas Indonesia U-22 Indonesia dipastikan bergabung bersama tuan rumah Kamboja U-22, Myanmar U-22, Filipina U-22, dan Timor Leste U-22.

Sedangkan Grup B akan menjadi grup neraka dengan bergabungnya Thailand U-22, Vietnam U-22, Malaysia U-22, Singapura U-22, dan Laos U-22 dalam satu grup.

BACA JUGA:

Ketum PSSI Erick Thohir menyatakan, Timnas Indonesia U-22 yang akan menurunkan skuad U-22 sudah siap tempur.

Sekalipun situasi sepak bola nasional masih dibayangi ancaman sanksi FIFA, tapi PSSI berharap besar Timnas Indonesia U-22 tetap dapat tampil dalam ajang multievent Asia Tenggara.

"Bismillah. Tidak ada lawan yang mudah. Kita mesti berjuang keras untuk dapat menuntaskan misi merebut emas SEA Games," kata Erick.

Saat ini, kata Erick Thohir, PSSI sedang berjuang keras agar ancaman sanksi FIFA pada Indonesia dapat dihindari seminimal mungkin.

BACA JUGA:

PSSI berharap dinamika seputar Piala Dunia U-20 tidak mempengaruhi keikutsertaan Indonesia pada ajang lain, seperti SEA Games 2023.

"PSSI hingga kini terus menjalani komunikasi dengan FIFA," ucap Erick dilansir laman resmi PSSI.

"Harapan kita bersama agar kita bisa tampil di SEA Games [2023] untuk merebut emas yang terakhir kali diraih pada SEA Games 1991 Manila," tambahnya.


Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: