Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid 0-4, Benzema Cetak Hattrick!

Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid 0-4, Benzema Cetak Hattrick!

Benzema ketika cetak hattrick-Instagram @realmadrid-

Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid:  Barcelona keok dibantai Real Madrid 0-4 dalam laga semi final leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, pada Kamis dini hari WIB. 

Karim Benzema mencetak hat-trick dalam laga el clasico ini. Barcelona  semulanya masuk lapangan dengan keungulan tipis 1-0 pada leg pertama. Namun, Real Madrid mampu membalasnya dengan menang agregat 1-4.

Vinicius Jr memberi Real keunggulan pada menit akhir babak pertama. 

Kemudian, Benzema melakukan tembakan ke sudut lima menit memasuki babak kedua dari umpan Luka Modric.

Delapan menit kemudian Vinicius dilanggar di kotak terlarang dan Benzema mengeksekusi penaltinya melewati Marc-Andre ter Stegen.

Dengan ejekan bergema di sekitar Nou Camp, Barcelona mencoba untuk merespon tetapi Real Madrid tampaknya yang paling mungkin menambah gol mereka dengan  Benzema tak terbendung.

BACA JUGA:

Pada menit ke-80 Benzema kembali diberi umpan oleh Vinicius untuk melengkapi hat-trick.

Real Madrid  berpeluang untuk memenangkan trofi Copa del Rey  untuk ke-20 kalinya. Pada partai final mereka akan hadapi Osasuna setelah mereka mengalahkan Athletic Bilbao 2-1 secara agregat pada hari Selasa.

"Itu pertandingan yang lengkap. Jika Anda tidak melengkapinya, Anda tidak bisa menang 0-4 di sini," kata coach Ancelotti.

"Di babak pertama kami mengalami kesulitan tetapi gol pertama mengubah dinamika seluruh pertandingan.

 "Ini adalah permainan di mana kepribadian dan pengalaman merupakan aspek yang sangat penting. Kami memadukan energi Rodrygo, Valverde dan Camavinga dengan pengalaman Vini, Modric, Kroos. Mereka memainkan permainan yang spektakuler." (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: