Fakta One Piece: Brook Rayakan Ulang Tahun Hari Ini 3 April, Ternyata Seperti Ini Sejarahnya

Fakta One Piece: Brook Rayakan Ulang Tahun Hari Ini 3 April, Ternyata Seperti Ini Sejarahnya

One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates), Brook.-Istimewa-

Fakta One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami Brook rayakan yang tahun hari ini 3 April dan ternyata seperti ini sejarahnya.

One Piece sudah mencapai chapter 1079 dan bakal terus berlanjut mengingat sang mangaka Eiichiro Oda belum mau menuntaskannya dengan cepat.

Meski begitu, saat ini One Piece sudah memasuki Final Saga dan tengah berkutat pada cerita di Arc Egghead.

Arc Egghead menampilkan Yonkou Bajak Laut Topi Jerami yang dikapteni Monkey D. Luffy tengah berupaya bisa berlayar lagi dari pulau tersebut.

BACA JUGA:

Sebab Monkey D. Luffy dimintai tolong oleh ilmuan jenius Dr. Vegapunk berlayar demi kabur dari kejaran Pemerintah Dunia One Piece.

Akan tetapi keributan tengah terjadi pada Pulau Egghead dan membuat pelayaran tersebut masih terhambat.

Meski demikian para penggemar One Piece tentu tahu dengan salah satu karakter nyentrik kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami bernama Brook.

Bagaimana tidak, Brook adalah salah satu nakama yang merupakan tengkorak hidup dan sangat ahli dalam bermain musik serta berpedang.

BACA JUGA:

Setiap 3 April, Brook ternyata merayakan ulang tahun yang tanggal tersebut diusulkan fans dan disetujui oleh Eiichiro Oda.

Akan tetapi sebelum masuk ke pembahasan sejarah kenapa Brook bisa rayakan ulang tahun setiap 3 April, simak dulu siapa karakter tersebut sebenarnya.

Mengenal Brook


One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates), Brook.-Istimewa-

'Soul King' Brook adalah musisi Yonkou Bajak Laut Topi Jerami, salah satu dari dua pendekar pedang mereka, dan salah satu Perwira Senior Armada Besar Topi Jerami.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: