Fakta One Piece: Keistimewaan Buah Iblis Trafalgar Law Mampu Berikan Keabadian

Fakta One Piece: Keistimewaan Buah Iblis Trafalgar Law Mampu Berikan Keabadian

Karakter One Piece, Trafalgar D Water Law-X V A N-tangkapan layar Youtube

Fakta One Piece: Keistimewaan Buah Iblis Trafalgar Law Mampu Berikan Keabadian - Berikut artikel ini akan mengulas fakta One Piece mengenai buah iblis milik Trafalgar D Water Law.

Trafalgar D Water Law merupakan karakter pendukung dalam serial One Piece. Ia berperan besar ketika mengalahkan bajak laut Kaido dan Big Mom di pulau Onigashima

Law merupakan kapten bajak laut hati dan seorang pemakan buah iblis yang memiliki kekuatan untuk menciptakan sebuah ruang yang dapat mengontrolnya sesuka hati.

Pada cerita One Piece, buah iblis milik Law ini paling diburu oleh pemerintah karena memiliki kekuatan luar biasa dan mematikan

Lantas seperti apakah kekuatan iblis milik Trafalgar Law?

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengulas 4 Kapten Bawahan Armada Besar Yonkou Akagami no Shanks yang Diungkap Eiichiro Oda,

Trafalgar D Water Law

Trafalgar D. Water Law adalah kapten sekaligus dokter Bajak Laut hati, Ia merupakan salah satu bajak laut rookie yang di labeli sebagai Eleven Supernova dengan nilai bounty sebesar  300.000.000.000 Berry.

Law muncul pada Manga One Piece chapter 498 saat itu dirinya berada di pulau Sabaody yang dikelilingi para  bajak laut supernova.

Law menunjukan kekuatan buah iblisnya ketika disergap oleh angkatan laut. Dirinya menciptakan sebuah ruangan lalu bisa menebas musuh hingga tubuhnya terpisah. Dengan kekuatan anehnya tersebut dirinya dijluk sebagai 'Dokter Bedah Kematian'.

Setelah after time skip Law muncul lagi di salah satu pulau di New World yaitu Punk Hazard. Disana Law berseteru dengan angkat laut Smoker.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Teknik Tekuat Kid Damned Punk yang Buat Shanks Panik

Mereka berdua menjalin pertarungan sengit namun berhasil dimenangkan oleh Law dengan cara mencabut jantung Smoker.

Selain itu Law bertarung dengan Vergo yang merupakan angkatan laut sekaligus mata-mata Doflaminggo.

Law mengeluarkan jurus pamungkas dari buah iblisnya yang dapat membelah badan Vergo menjadi dua sampai gunung ikut terbelah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: