Fakta One Piece: Shanks vs Kaido Siapa yang Lebih Kuat? Simak di Sini

Fakta One Piece: Shanks vs Kaido Siapa yang Lebih Kuat? Simak di Sini

One Piece: Shanks (Kiri) vs Kaido-grandlinereview-tangkapan layar Youtube

Fakta One Piece: Shanks vs Kaido Siapa yang Lebih Kuat? - Berikut artikel ini akan mengulas fakta One Piece mengenai bajak laut Shanks vs Bajak Laut Kaido.

Dalam serial One Piece, Shanks dan Kaido merupakan sosok bajak laut terkuat sampai menyandang Yonkou atau empat kaisar. 

Kedua bajak laut terkuat ini sempat berseteru pada One Piece chapter 461. Walau tidak ditampilkan, pertempuran ini terjadi ketika Shanks mencoba menahan Kaido yang ingin menuju Marineford untuk membunuh Shirohige.

Tetapi pada manga One Piece chapter 553, Shanks muncul ke marineford dengan menahan serangan Admiral Akainu yang ingin membunuh Coby. Pada chapter tersebut membuat para angkatan laut dan nakama bertanya-tanya kenapa si akagami bisa muncul dan apakah Shanks berhasil mengalahkan Kaido?

Maka dari itu para nakama yang penasaran tidak ada salahnya menyimak siapa yang kuat antara Kaido vs Shanks yang dilansir dari oploverzzz 

BACA JUGA:Fakta One Piece: Keistimewaan Buah Iblis Trafalgar Law Mampu Berikan Keabadian

Shanks vs Kaido

Kaido merupakan kapten Bajak laut binatang buas yang dijuluk 'Kaido Sang Binatang Buas'. Ia memiliki harga buronan mencapai 4,611,100,000 berry.

Kaido pemakan buah iblis tipe zoan bernama Uo Uo no Mi Model Seiryu. Kekuatanya tersebut dapat mengubah dirinya menjadi naga yang besar.

Dengan kekuatan buah iblisnya dan tubuh yang besar sangat sulit untuk melukai Kaido. Walau terkena serangan tubuhnya tetap sulit ditembus.

Saking tubuh yang keras Kaido memiliki hobi yang mengerikan yaitu bunuh diri. Ketika dirinya ditangkap oleh angkatan laut dia dijatuhi hukuman mati sebanyak 40 kali. Ketika digantung rantainya putus, ketika dipenggal pisau pemotongnya hancur, dengan kata lain tidak ada yang sipembunuhnya.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengulas 4 Kapten Bawahan Armada Besar Yonkou Akagami no Shanks yang Diungkap Eiichiro Oda,

Melukai Kaido sangat sulit, walau terkena serangan tubuhnya tetap sulit ditembus karerna kemampuan buah iblisnya tipe zoan.

pada chapter awal One Piece, Shanks sempat lengah dan tanganya terputus dimakan monster. Sedangkan Kaido walaupun lengah akan sangat kecil kemungkinan lenganya bisa putus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: