Fakta One Piece: Juga Eustass Kid, Ini Daftar Lengkap Worst Generation yang Sudah Kandas Hingga Chapter 1079

Fakta One Piece: Juga Eustass Kid, Ini Daftar Lengkap Worst Generation yang Sudah Kandas Hingga Chapter 1079

One Piece: Bajak laut worst generation (generasi terburuk).-Istimewa-

Fakta One Piece - Berikut ini ini daftar lengkap Bajak Laut Worst Generation (Generasi Terburuk) yang sudah kandas, juga Eustass Kid, hingga manga One Piece chapter 1079.

Dikutip laman One Piece Fandom, Worst Generation (Generasi Terburuk) adalah istilah yang mengacu pada 12 bajak laut terkenal yang muncul segera sebelum dimulainya Perang Puncak Marineford.

Mereka terdiri dari 11 pemula super yang hadir di Kepulauan Sabaody tepat sebelum perang tersebut, dan Panglima Perang Blackbeard saat itu, yang memperoleh gelar setelah kemenangannya atas Ace selama Duel di Pulau Banaro.

Mereka terkenal karena tindakan berani yang mereka lakukan terhadap Pemerintah Dunia dan memiliki hadiah lebih 100 juta belly.

BACA JUGA: Fakta One Piece: Shanks vs Kaido Siapa yang Lebih Kuat? Simak di Sini

Karena sebagian besar konflik besar yang terjadi setelah Perang Puncak Marinford berputar di sekitar mereka, mereka dianggap sebagai 'anak-anak bermasalah; yang muncul antara akhir Zaman Keemasan Bajak Laut dan awal Zaman Baru.

Sebelum mereka dikenal sebagai 'Worst Generation (Generasi Terburuk)', 11 Supernova adalah bajak laut pemula teratas dari sembilan kru berbeda yang semuanya memilih salah satu dari tujuh rute di sepanjang Grand Line.

Mereka terdiri dari kapten kru tersebut, serta dua kru lainnya, yang hadiahnya semuanya di atas ambang batas 100 juta belly.

Masing-masing berasal dari salah satu dari kelima lautan— Biru Timur, Biru Barat, Biru Selatan, Biru Utara, Garis Besar itu sendiri dan bahkan Laut Putih.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Keistimewaan Buah Iblis Trafalgar Law Mampu Berikan Keabadian

Sifat umum yang mereka semua miliki adalah bahwa mereka telah menarik perhatian Pemerintah Dunia dan telah selamat dari banyak cobaan yang telah memusnahkan sebagian besar kru bajak laut lainnya selama perjalanan mereka di Grand Line.

Meskipun mereka semua setara satu sama lain sejauh menyangkut tingkat ancaman, mereka mewakili pandangan yang berbeda tentang pembajakan.

Dengan pengecualian Bajak Laut Topi Jerami, sebagian besar Supernova berusaha menghindari jalur Para Bangsawan Dunia.


One Piece: Bajak laut worst generation (generasi terburuk).-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: