YABB Luncurkan Laporan Dampak 2022: Upaya Kolektif Penyelesaian Masalah Iklim dan Kemampuan Digital

YABB Luncurkan Laporan Dampak 2022: Upaya Kolektif Penyelesaian Masalah Iklim dan Kemampuan Digital

Program Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB).-anakbangsabisa.org-

YABB Luncurkan Laporan Dampak 2022: Upaya Kolektif Penyelesaian Masalah Iklim dan Kemampuan Digital - Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) telah meluncurkan Laporan Dampak 2022 dalam upaya kolektif penyelesaian masalah iklim dan kemampuan digital.

Organisasi nirlaba yang didirikan oleh Grup GoTo ini turut menyajikan berbagai kemajuan dan mengembangkan komunitas dalam Laporan Dampak 2022.

Laporan ini ditujukan sebagai apresiasi kepada para mitra terkait, sekaligus untuk menginspirasi lebih banyak pihak dalam menciptakan kemajuan yang bermakna bagi masyarakat dan lingkungan yang berkelanjutan.

Chairperson Yayasan Anak Bangsa Bisa Monica Oudang mengatakan 2022 adalah tahun di saat dunia mulai terbebas dari COVID-19.

BACA JUGA:Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

"Tahun di saat banyak hal baru lahir ataupun terlahir kembali. Terlepas dari berbagai tantangan yang terjadi pada 2022, di saat yang sama kita juga menemukan cara baru untuk berkembang bersama," kata Monica.

"Menanamkan benih sebagai landasan untuk masa depan yang lebih baik dan meningkatkan dampak untuk perubahan jangka panjang," tambahnya.

Sebagai organisasi yang berkomitmen untuk mengakselerasi kemajuan menuju peradaban yang lestari, YABB mengidentifikasi sebuah pelajaran penting.

Yaitu solusi temporer dan upaya yang berjalan sendiri-sendiri tidak akan cukup untuk menghasilkan perubahan jangka panjang.

BACA JUGA:Promo Shopee Big Ramadhan Sale, Nikmati Flash Sale Akbar Rp 1 Hingga Gratis Ongkir Super Dahsyat!

"Untuk itu, kami berusaha merancang inisiatif dan program yang siap untuk dikembangkan sehingga dapat menghasilkan dampak berskala besar dan berkelanjutan," ucap Monica

"Kami menjalankannya berlandaskan tiga prinsip utama, yakni kolaborasi, perubahan paradigma, serta teknologi dan inovasi," sambungnya.

Chairperson YABB itu menerangkan pada tahun lalu, kami berfokus dalam mengembangkan kolaborasi yang bermakna dalam menyelesaikan masalah secara sistemik.


Ilustrasi logo Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB).-anakbangsabisa.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: