Promo HUT BCA ke-66, Dapatkan Diskon 66 Persen Makanan, Baju, Tiket, e-Commerce Hingga Cashback, Cek di Sini!

Promo HUT BCA ke-66, Dapatkan Diskon 66 Persen Makanan, Baju, Tiket, e-Commerce Hingga Cashback, Cek di Sini!

Promo Diskon HUT BCA --bca.co.id

Promo HUT BCA ke-66, Dapatkan Diskon 66 Persen Makanan, Baju, Tiket, e-Commerce Hingga Cashback, Cek di Sini! - Bank BCA memberikan banyak diskon yang meriah hingga 66% dalam rangka ulang tahun ke-66 pada tahun 2023 #CintaKamiBerulang.

Diskon yang diberikan oleh BCA termasuk diskon promo Food & Beverage, Fashion, Entertainment, E-commerce, dan juga Lifestyle.

Berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Zalora, Tiket.com, dan masih banyak lagi memberikan cashback dan diskon dari Rp 66 ribu sampai Rp 660.000.

BACA JUGA:Promo HUT BCA 66, Ada Potongan Tokopedia Hingga Rp660 Ribu

Selain itu, banyak juga brand makanan yang bisa mendapatkan promo diskon dari BCA yaitu Yoshinoya, Wingstop, Union, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, kategori Fashion, Entertaiment dan Lifestyle juga ada diskon promo khusus BCA dalam rangka ulang tahunnya yang ke-66.

BACA JUGA:Promo KFC Valentine Februari 2023: Dapatkan Voucher Rp1 Juta dan Kesegaran Lovelychee dengan Harga Murah

Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna BCA, baik itu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Mobile BCA, BCA Oneklik dan kategori pengguna BCA lainnya.

Promo BCA #CintaKamiBerulang hingga 66% selengkapnya dapat dilihat pada link ini. Kemudian Anda bisa mencari promo yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Promo Pizza Hut di Hari Valentine: Dapatkan Gratis Rose Pizza dan Pizza Heart, Simak Caranya

Ketika mengklik promo yang berlangsung, akan diberikan Syarat dan Ketentuan serta cara klaim promo agar bisa mendapatkan diskon atau reward lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: