Promo Shopee Big Ramadhan Sale, Nikmati Flash Sale Akbar Rp 1 Hingga Gratis Ongkir Super Dahsyat!

Promo Shopee Big Ramadhan Sale, Nikmati Flash Sale Akbar Rp 1 Hingga Gratis Ongkir Super Dahsyat!

Shopee Big Ramadhan Sale--Laman Web Shopee

Promo Shopee Big Ramadhan Sale, Nikmati Flash Sale Akbar Rp 1 Hingga Gratis Ongkir Super Dahsyat! - Artikel ini akan memberikan informasi seputar promo shopee big ramadhan sale 2023.

Ramadhan merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang, Selain bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah menjelang ramadhan juga biasanya terdapat banyak diskon dan juga promo dalam rangka menyambut bulan penuh berkah.

Salah satunya yaitu promo shopee, Dimana dalam rangka menyambut bulan ramadhan shopee menghadirkan shopee big raamdhan sale, Dimana pada promo ini kamu dapat menikmati berbagai promo menari.

Promo big ramadhan sale sudah dapat dinikmati sekarang dan puncak promo shopee big ramadhan sale yaitu pada tanggal 25 maret 2023.

Ya, puncak Promo Shopee Big Ramadhan Sale akan tiba 4 hari lagi, Jadi apakah kamu akan berbelanja pada puncak Promo Shopee Big Ramadhan Sale?

Nah sebelum memutuskan belanja, simak artikel ini terlebih dahulu, Karena artikel ini akan memberikan informasi promo apa saja yang ada di Promo Shopee Big Ramadhan Sale.

BACA JUGA:UMKM Kerajinan dengan Silver Play Button, Gunakan LinkUMKM BRI Sebagai Sarana Promosi

Shopee Big Ramadhan Sale

Di bawah ini merupakan promo yang ada di Promo Shopee Big Ramadhan Sale yang bisa kamu nikmati.

  1. Flash Sale Akbar Rp 1
    Kamu bisa mendapatkan bergam produk menarik hanya dengan 1 rupiah, Deretan produk yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 1 rupiah diantaranya seperti speaker bluetoot mini, sirup marjan, mesin giling biki kopi dan masih banyak lainnya.
  2. Gratis Ongkir Super Dahsyat
    Gratis ongkir merupakan promo yang sangat di tunggu-tunggu, karena dengan promo ini kamu tidak perlu membayar ongkir barang belanjaan kamu.
    Promo ini berlaku pukul 03.00 WIB dan 12.00 WIB.
  3. Voucher Hari Ini
    Promo shopee big ramadhan sale juga menyediakan voucher hari ini yang bisa kamu klaim sehingga kamu bisa mendapatkan potongan harga.
  4. THR Kaget 15 M
    Promo menarik lainnya yaitu THE kaget 15 M, Adapun caranya adalah dengan menonton video minimal 15 menit kemudian klik icon ketupat dan dapatkan shopeepay, voucher belanja hingga gratis ongkir.
  5. Serba Seribu
    Promo lainnya yang tak kalah menarik yaitu promo serba seribu dimana kamu dapat check out produk yang ingin kamu beli dan mendapatkan gratis ongkir, Promo ini berlaku mulai tanggal 20 maret hingga 26 maret. 

Di atas merupakan Promo Shopee Big Ramadhan Sale yang bisa kamu nikmati, Jadi apakah kamu sudah memutuskan untuk berbelanja apa?

Semoga Bermanfaat!

BACA JUGA:Hotel The 101 Jakarta Airport CBC Adakan Promo Menarik Selama Ramadhan, Ada Hampers Hingga Buka Puasa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: