Persiapan Jalur Mudik Jawa Barat, Ridwan Kamil Pantau Langsung Perbaikan Jalanan di Kota Bekasi

Persiapan Jalur Mudik Jawa Barat, Ridwan Kamil Pantau Langsung Perbaikan Jalanan di Kota Bekasi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memantau jalur mudik Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Persiapan Jalur Mudik Jawa Barat, Ridwan Kamil Pantau Langsung Perbaikan Jalanan di Kota Bekasi - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memantau secara langsung kesiapan jalur mudik lebaran 2023 yang ada di wilayah Kota Bekasi.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini, Ridwan Kamil memantau kesiapan jalur mudik menggunakan rompi gubernur dan helm proyek berwarna kuning.

BACA JUGA:Ditunjuk Bertemu FIFA Bahas Piala Dunia U-20 di Indonesia, Erick Tohir Dapat Pesan dari Jokowi

BACA JUGA:Zulhas Ajak Pemda Bekasi Tangani Masalah Pakaian Bekas Impor Ilegal

Didampingi PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Ridwan Kamil memeriksa jalur mudik di titik Jalan RA Kartini.

"Jalan provinsi ini ada 71 pekerjaan, dan alhamdulillah ini setengahnya udah beres sebelum lebaran," kata Ridwan Kamil ditemui di lokasi, Rabu 29 Maret 2023.

Menurutnya seluruh perbaikan jalur mudik tingkat Provinsi Jawa Barat, pengerjaanya sudah harus bisa selesai H-10 sebelum lebaran.

"Sebelum lebaran dibatasi H-10 harus udah selesai, karena sudah mulai terjadi mudik dan nanti di 50% insyallah setelah lebaran dilaksanakan," ucapnya.

BACA JUGA:Ribuan Bal Baju Bekas Impor di Bekasi Dimusnahkan Pemerintah Guna Lindungi Produsen UMKM Lokal

BACA JUGA:Pemerintah Musnahkan Ribuan Bal Baju Bekas Impor di Bekasi Senilai Rp80 Miliar

Ridwan Kamil mengaku perbaikan infrastruktur salah satunya jalanan raya yang digunakan arus mudik, sempat terkendala selama Covid-19.

Maka dari itu, pihaknya saat ini mengejar perbaikan jalur utama mudik lebaran tingkat Provinsi Jawa Barat khususnya di wilayah Kota Bekasi.

"Karena covid anggaran jadi bergeser ke bansos, pendapatan juga hilang, banyak program juga yang kurang maksimal," jelasnya.

Saat ini Ridwan Kamil tengah fokus memperbaiki infrastruktur jalur mudik lebaran, agar masyarakat dapat kembali ke kampung halaman dengan nyaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: