Mudik Gratis DKI Jakarta Sediakan 19 Ribu Kuota Pemudik, Simak Info Selengkapnya di Sini

Mudik Gratis DKI Jakarta Sediakan 19 Ribu Kuota Pemudik, Simak Info Selengkapnya di Sini

Ilustrasi mudik gratis--Google Photos

Mudik Gratis DKI Jakarta Sediakan 19 Ribu Kuota Pemudik, Simak Info Selengkapnya di Sini - Progam mudik gratis Lebaran tahun ini juga dibuka oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan DKI Jakarta. 

Selain hemat biaya, mudik gratis ini juga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam proses mudik sehingga bisa lancar sampai ke tujuan dengan baik.

Untuk Lebaran nanti, pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan 19.000 kuota untuk pemudik gratis yang ingin mengikuti progam mudik gratis yang diselenggarakan.

BACA JUGA:Tiket KAI Mudik Lebaran 2023 Laris Manis Diserbu Pembeli, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

Pemerintah provinsi DKI Jakarta telah menyediakan 482 bus untuk 19.280 masyarakat dan juga 23 truk yang dapat mengangkut sebanyak 690 unit sepeda motor pemudik.

Mudik gratis tidak hanya akan menghemat biaya namun juga lebih nyaman dan aman agar perjalanan lancar dan bisa sampai ke tempat tujuan dengan baik.

Untuk mendaftar musik gratis ini, masyarakat bisa mendaftar di laman mudikgratisjakarta.com. Berikut ini adalah syarat pendaftarannya:

1. KTP

2. Kartu Keluarga

BACA JUGA:Kuota Mudik Gratis Sepeda Motor Dengan Kapal Laut Masih Banyak, Bisa Daftar Bisa Offline Juga di Kemenhub

3. Kartu Vaksin Terakhir

4. STNK (apabila membawa sepeda motor)

5. Setiap pendaftar dapat menambahkan 3 anggota keluarga dalam 1 KK (Kartu Keluarga) wajib membawa dokumen yang dipersyaratkan pada saat verifikasi.

Apabila sudah lengkap persyaratannya maka bisa login ke laman mudikgratisjakarta.com dan login dengan mengisi data yang diminta seperti KTP, alamat email dan nomor handphone.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: