Giliran Telkomsel Buka Layanan Mudik Gratis Lebaran 2023, Ada Kuota Buat Ojol

Giliran Telkomsel Buka Layanan Mudik Gratis Lebaran 2023, Ada Kuota Buat Ojol

Info Lengkap Mudik Gratis--Google Photos

Giliran Telkomsel Buka Layanan Mudik Gratis Lebaran 2023, Ada Kuota Buat Ojol - Penyedia layanan telekomunikasi Telkomsel membuka program mudik gratis lebaran 2023.

Program mudik gratis 2023 ini menyediakan layanan moda transportasi darat (bus) dan juga laut (kapal).

Program "Mudik Bareng Telkomsel 2023" ini akan melayani 9 kota tujuan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan mudik gratis lebaran 2023 ini juga menyediakan kuota untuk pengemudik ojek online (ojol).

BACA JUGA:Kuota Mudik Motor Gratis Kapal Laut Kemenhub Sudah Berkurang 2.114, Segera Daftar Jangan Kehabisan

”Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan, Program Mudik Bareng Telkomsel 2023 kembali digelar, di mana kali ini dihadirkan untuk pelanggan setia Telkomsel yang berasal dari para pekerja sektor informal, seperti pengemudi ojek online (ojol), pekerja kebersihan, dan para pelaku Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM),” katanya dalam keterangannya, Jumat, 24 Maret 2023.

Dijelaskannya untuk mengikuti program mudik gratis 2023, caranya sangat mudah, yaitu para pelanggan hanya melakukan penukaran Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel.

“Selain itu, ragam program penukaran Telkomsel Poin serta berbagai penawaran promo paket kuota data menarik tetap akan hadir menemani keseruan pelanggan menjalankan momen bulan Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2023,” jelasnya.

Selain itu, dia juga memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka.

BACA JUGA:Mudik Motor Gratis Motis Kapal Laut Sudah Dibuka, Kuota Terbatas, Segera Daftar

Serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. Telkomsel telah menyiagakan 376 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 400 ribu mitra outlet di seluruh Indonesia,” ucapnya

Kemudian, Telkomsel juga menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline (walk-in).

Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2023 dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan.

Telkomsel juga senantiasa mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan dalam membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat melalui sejumlah aktivitas CSR.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: