5 Aplikasi TV Online yang Bisa Nonton Lewat Android, Nomor 2 Gratis

5 Aplikasi TV Online yang Bisa Nonton Lewat Android, Nomor 2 Gratis

Ilustrasi nonton TV di Android--caper.id

Kalian bisa menyaksikan berbagai program trans TV seperti aca brownis, bioskop trans, tv, dan lain-lain. Untuk bisa menonton bisa kunjungi laman Trans.tv.co.id.

BACA JUGA:Tak Perlu Risau! SPOTV Turut Tayangkan All England 2023, Bisa Mobile Streaming

3. Mola TV

Aplikasi streaming Mola tv memberikan siaran olahraga terkini secara online dan live, mengikuti dengan jadwal pertandingan resmi.

Streaming gratis ini bisa menyaksikan berbagai program terdahulu atau yang jam tayangnya sudah lewat. Selain pertandingan sepak bola, kamu juga bisa menikmati ragam film Hollywood terbaik melalui aplikasi ini.

4. Vidio.com

Vidio menjadi sakah satu aplikasi streaming terbaik, sebab memungkinkan kamu untuk streaming saluran TV Indonesia maupun internasional dengan mudah.

Selain itu terdapat film terbaru, serial drama menarik, dan tayangan olahraga dunia yang bisa disaksikan melalui aplikasi nonton TV Indonesia gratis ini. Vidio juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan premium dengan biaya yang terjangkau.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Southampton Hingga Fulham vs Arsenal

5. Gratisoe Tv

Gratisoe menjadi aplikasi TV online khusus untuk Android.  Kalian bisa menonton siaran tv online secara gratis ataupun berlangggan dengan cara berbayar.

Ada banyak channel yang bisa dipilih, baik TV lokal maupun luar negeri. Acara yang disiarkan juga beragam, mulai dari anime terbaru hingga live streaming sepak bola dari berbagai liga dunia. Bagusnya, tv online gratis Indonesia ini sudah mendukung siaran dengan kualitas HD.

Demikian informasih mengenai aplikasi TV online semoga bermanfaat bagi kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: