Situs TV Online Gratis 2023, Bisa Nonton Lewat Android dan PC

Situs TV Online Gratis 2023, Bisa Nonton Lewat Android dan PC

Aplikasi TV Online Gratis untuk Streaming Tayangan Favorit dari HP--Google Photos

TV Online Gratis - Artikel akan membahas daftar situs TV online gratis terbaik 2023. Bisa untuk menonton televisi langsung di perangkat apa pun.

Di era serba digital saat ini, banyak konten hiburan tersedia secara online, mulai dari film, drama, kartun, hingga anime. Konten-konten tersebut umumnya ditayangkan melalui TV online yang bisa diakses gratis. 

TV online merupakan cara untuk menyiarkan siaran televisi baik langsung maupun tak langsung melalui internet.

Berbeda dengan TV konvensional, TV online gratis memberikan fleksibilitas yang memudahkan konsumennya. Melalui TV daring ini, penonton bebas melihat acara TV favorit mereka di mana dan kapan saja, tanpa harus di rumah.

Daftar TV Online Gratis 2023

Cara kerja TV online cukup mirip dengan beberapa situs nonton film gratis. Hanya saja, konten yang disijikan TV online tidak selengkap website nonton movie.

BACA JUGA

Berikut daftar TV online gratis yang bisa kamu akses lewat andoid dan komputer (PC).

1. Vidio

TV online pertama yang gratis untuk ditonton adalah Vidio. Platform streaming ini menyajikan channel televisi lokal, yaitu SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans7, NET TV, ANTV dan masih banyak lagi. 

Ditambah, Vidio juga menayangkan live streaming turnamen olahraga populer seperti Liga Champions dan Liga Europa. Ada pula pilihan film terbaru, serial drama menarik, hingga anime. 

2. Moji TV

Aplikasi TV online gratis berikutnya adalah Moji TV, yang merupakan tayangan saluran televisi tidak berbayar alias 100% gratis. Itu artinya, penonton tidak perlu mengeluarkan biaya berlanggganan setiap bulannya.

Moji TV bisa diakses di berbagai perangkat, baik di televisi, smartphone, dan juga tablet. Kamu akan menemukan berbagai acara hiburan yang menarik seharian penuh.

3. RCTI+

RCTI+ merupakan versi TV online dari stasiun televisi konvensional RCTI. Di sini, penonton bisa menyaksikan siaran TV lokal yang tergabung dalam MNC Group, yaitu: MNC TV, Global TV, dan iNews. 

BACA JUGA

TV online gratis ini memungkinkan kamu melihat sinetron yang sudah lama tamat, misalnya Tukang Bubur Naik Haji dan Si Doel Anak Sekolahan.

4. Maxstream

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: