Bjorka Doxing Rafael Alun Trisambodo Plus Give Away Rp 7.6 Juta: Who's Next?

Bjorka Doxing Rafael Alun Trisambodo Plus Give Away Rp 7.6 Juta: Who's Next?

Bjorka Doxing Rafael Alun Trisambodo Plus Give Away Rp 7.6 Juta-Bjorka -Twitter

Bjorka Doxing Rafael Alun Trisambodo Plus Give Away Rp 7.6 Juta: Who's Next? - Bjorka kembali bikin heboh. Kali ini, hacker anonim itu membocorkan atau menyebarkan data pribadi alias doxing Rafael Alun Trisambodo (RAT) ke publik.

Bjorka menyebarkan data pribadi mantan Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Jakarta II melalui akun Telegram @Bjorkanism pada Senin, 13 Maret 2023 pukul 20.32 WIB.

BACA JUGA:Ini Link Video CCTV Bjorka, Bisa Bikin HP Error Jika Dinonton?

BACA JUGA:Viral Nonton Video CCTV Bjorkan Bikin HP Mati, Begini Faktanya

"So, u guys waitin for this man, right (Jadi kalian menunggu pria ini kan)?" tulis Bjorka seperti dikutip fin.co.id dari akun Telegram @Bjorkanism pada Selasa, 14 Maret 2023.

Melalui akun telegram itu, Bjorka menyebarkan informasi sensitif milik ayah Mario Dandy Satrio. 

Seperti nama ayah, nama ibu, pendidikan, agama, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, jenis kendaraan, nomor NIK serta nomor KK (Kartu Keluarga). 

Selain menyebarkan data pribadi Rafael Alun Trisambodo, melalui akun Twitternya Bjorka bertanya ke netizen siapa lagi selanjutnya. 

BACA JUGA:Bocorkan Data PeduliLindungi, Bjorka 'Senggol' Deddy Corbuzier di Breach Forums

BACA JUGA:Bjorka Umumkan Target Berikutnya: PeduliLindungi

Bahkan, Bjorka menggelar give away bagi netizen untuk meretweet cuitannya. Yang beruntung akan diberi 500 Dolar AS atau setara Rp 7.696.000

"After rafael, who's next? Retweet this and the lucky one will get $500 (Setelah Rafael, selanjutnya siapa? Retweet ini dan yang beruntung akan mendapatkan $500)," cuit @bjorkaisme.

Aksi Bjorka ini bukan yang pertama kali. Selain membocorkan dan menjual data lembaga negara ke forum Breached, Bjorka sudah berulang kali mendoxing data pejabat atau tokoh penting di Indonesia. Antara lain:

BACA JUGA:Hacker Bjorka Kembali Berulah, Kini Klaim Bocorkan 44 Juta Data MyPertamina

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: