Dihujani Uang Mainan Saat Beri Sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Begini Respon Tri Adhianto

Dihujani Uang Mainan Saat Beri Sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Begini Respon Tri Adhianto

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai rapat paripurna-Tahta Aldo-

Dihujani Uang Mainan Saat Beri Sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Begini Respon Tri Adhianto - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi, diwarnai unjuk rasa dan tebar uang mainan dalam ruangan rapat.

Tebar uang mainan terjadi pada saat Pelaksna Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, sedang memberikan sambutan di depan mimbar rapat gedung DPRD.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Diwarnai Unjuk Rasa, Mahasiswa Saling Dorong Dengan Petugas Kepolisian

BACA JUGA:Tri Adhianto Dihujani Uang Mainan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Sedangkan aksi unjuk rasa mahasiswa, terjadi di luar pintu masuk ruang rapat saat anggota DPRD dan Plt Wali Kota Bekasi sedang rapat di dalam ruangan.

Merespon hal tersebut, Tri Adhianto menanggapi dengan tenang dan telah memaafkan pria yang menghujani dirinya dengan uang mainan saat sambutan.

"Saya kira yang bersangkutan tadi kan sudah menyampaikan permohonan maaf, mungkin khilaf dan sebagainya," ungkap Tri Adhianto ditemui usai rapat, Jumat 10 Maret 2023.

Terkait dengan unjuk rasa di luar ruang rapat DPRD Kota Bekasi, pria yang biasa disapa Mas Tri telah menerima dokumen tuntutan yang diberi oleh mahasiswa.

BACA JUGA:Unik! Cara Pemkot Merayakan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun, Ada Upacara Hingga Drama Teatrikal

BACA JUGA:Memeriahkan HUT ke-26 Kota Bekasi, Pemerintah Kota Hadirkan Hiburan untuk Masyarakat

"Tadi ada delapan tuntutan, saya kira nanti akan kita pelajari, karena nanti kita akan buatkan kajiannya kita sampaikan," ucapnya.

Sebelumnya seorang pria menggunakan baju putih, melakukan aksi menebar uang mainan dalam Rapat Paripurna Istimewa saat Tri Adhianto memberi sambutan.

Aksi tebar uang tersebut dilakukan dari lantai 2 gedung rapat paripurna, sehingga selembaran uang mainan menghujani anggota DPRD Kota Bekasi di lantai 1.

Selain itu, aksi saling dorong juga terjadi antara mahasiswa yang berunjuk rasa dengan anggota kepolisian di depan pintu masuk ruang rapat DPRD.

BACA JUGA:Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Fokus Basmi Premanisme di Wilayahnya

BACA JUGA:Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki

Meski sempat memanas, puluhan massa yang menamai dirinya Aliansi Mahasiswa Bekasi (AMBISI) berhasil menemui Tri Adhianto usai Rapat Paripurna selesai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: