Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki

Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani-Tahta Aldo-

Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki - Kombes Pol Dani Hamdani resmi menduduki jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota. Kombes Pol Dani menggantikan posisi Kombes Pol Hengki yang dimutasi menjadi Direktur Narkoba Polda Metro Jaya.

Acara pisah sambut Kombes Hengki dan Kombes Dani dilaksanakan di halaman Polres Metro Bekasi Kota dan diikuti seluruh jajaran anggota kepolisian.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani merasa bersyukur dan siap menjalankan seluruh program guna menjaga keamanan wilayah Kota Bekasi.

BACA JUGA:Belum Terungkap! Satu Korban Pembunuhan Coran Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Polisi Masih Selidiki

"Saya pejabat baru di kesatuan ini, puji syukur kepada Allah SWT. Bisa melanjutkan program yang sudah diinsiasi Kombes Pol Hengki, dalam rangka memelihara kantibmas," kata Kombes Dani Hamdani saat dikonfirmasi, Kamis 9 Maret 2023.

Menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya fokus melakukan pengamanan jelang bulan puasa, lebaran, tahapan pemilu dan juga pilkada yang sedang berjalan hingga 2024.


Upacara Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombes Pol Hengki ke Kombes Pol Dani Hamdani-tuahto aldo-fin.co.id

"Hal hal yang menjadi atensi dari Polda Metro Jaya, dalam hal ini bagaimana kita bisa mengembangkan tugas kepolisian secara preventif, sehingga masyarakat bisa terhindar dari korban kejahatan," ucapnya.

Kombes Dani Hamdani  juga akan memprioritaskan program sesuai yang disusun oleh Polri guna diterapkan di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Hendak Mandi Bersama Kakak di Bantaran Kali Malang Bekasi, Balita Usia 2 Tahun Tercebur dan Hilang

"Yang pasti, kita menyesuaikan program dari pimpinan. kita melakukan treformasi organisasi, kita juga reformasi pelayanan, operasional dan pengawasan," jelasnya.

Guna antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah Kota Bekasi, pihaknya akan melakukan penegakan hukum di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota.

"Dalam hal ini, kita tidak bisa kerja sendiri. Selain tugas patroli sudah dilakukan, Kita akan berkomunikasi dengan pihak terkait agar kejadian tidak terulang lagi," ungkapnya.

Usai pisah sambut dengan mantan kapolres yang kini menjabat Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Dani Hamdani langsung menjalankan tugasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: