Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Diwarnai Unjuk Rasa, Mahasiswa Saling Dorong Dengan Petugas Kepolisian

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Diwarnai Unjuk Rasa, Mahasiswa Saling Dorong Dengan Petugas Kepolisian

Aksi saling dorong mahasiswa yang unjuk rasa depan ruang rapat DPRD Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Diwarnai Unjuk Rasa, Mahasiswa Saling Dorong Dengan Petugas Kepolisian - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi, diwarnai aksi unjuk rasa di depan pintu masuk ruang rapat utama.

Berdasarkan pantauan fin.co.id sore ini, massa yang berunjuk rasa di depan ruang rapat DPRD Kota Bekasi menamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Bekasi (AMBISI).

BACA JUGA:Tri Adhianto Dihujani Uang Mainan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

BACA JUGA:Unik! Cara Pemkot Merayakan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun, Ada Upacara Hingga Drama Teatrikal

Aksi debat antara mahasiswa dengan petugas keamanan gedung DPRD, sempat terjadi di depan pagar sebelum akhirnya massa merangsak masuk ke halaman.

Petugas kepolisian sempat menahan para mahasiswa yang memaksa masuk ke pintu ruangan rapat DPRD, sehingga beberapa orang berjatuhan.

Terlihat aksi dorong mendorong antara mahasiswa dengan petugas kepolisian terjadi, hingga akhirnya massa berhasil dibuat tenang oleh anggota di lapangan.

"Kami ingin masuk ke dalam, kami ingin menemui wakil rakyat tapi kenapa justru kami dihadapi oleh barisan anggota kepolisian," teriak salah satu mahasiswa, Jumat 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Memeriahkan HUT ke-26 Kota Bekasi, Pemerintah Kota Hadirkan Hiburan untuk Masyarakat

BACA JUGA:Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Fokus Basmi Premanisme di Wilayahnya

Dengan menggunakan pengeras suara, para mahasiswa akhirnya menyampaikan orasi di depan pintu masuk ruang rapat gedung DPRD.

Secara terpisah, di dalam ruang rapat anggota DPRD Kota Bekasi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi terus melanjutkan Rapat Paripurna Istimewa.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddailah dan wakil ketua 1 Anim imanuddin.

Dalam rapat, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan anggota DPRD Kota Bekasi sempat dihujani aksi tabur uang mainan dari lantai 2 oleh pria berbaju putih.

BACA JUGA:Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki

BACA JUGA:Ditemukan Luka di Bagian Kepala Wanita Korban Pembunuhan Dicor Semen, Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi

Belum diketahui apa maksud dan tujuan pria berbaju putih menabur uang mainan saat Tri Adhianto memberi sambutan, namun pria itu saat ini sudah diamankan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: