Tri Adhianto Dihujani Uang Mainan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Tri Adhianto Dihujani Uang Mainan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Seorang pria menebar uang mainan saat tri adhianto memberi sambutan-Tahta Aldo-

Tri Adhianto Dihujani Uang Mainan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Prosesi Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi sore hari ini, diwarnai aksi pria menebar uang mainan di ruangan rapat utama.


Pantauan langsung fin.co.id di lokasi, aksi menebar uang mainan Rp 100.000 itu dilakukan saat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhiano sedang memberi sambutan.

Uang mainan yang disebar oleh pria dari lantai 2 ruang rapat paripurna, menghujani anggota DPRD Kota Bekasi yang mulai melakukan rapat di lantai 1.

BACA JUGA:Memeriahkan HUT ke-26 Kota Bekasi, Pemerintah Kota Hadirkan Hiburan untuk Masyarakat

Aksi menebar uang itupun membuat Tri Adhianto berhenti memberi sambutan di atas mimbar serta memancing seluruh mata anggota DPRD yang hadir.

Sambil menebar tumpukan uang yang sudah dipersiapkan, pria berbaju putih tersebut sambil berteriak melontarkan kalimat kepada Tri Adhianto.

"Itu melanggar Perda Nomor 11 tahun 2005. Silakan, Plt wali kota mengklarifikasi di hari yang berbahagia ini," ungkap pria yang menebar uang dalam rapat, Jumat 10 Maret 2023.

Meski begitu, belum diketahui apa maksud pria berbaju putih itu menaburkan uang saat Tri Adhianto memberi sambutan dalam Rapat Istimewa DPRD Kota Bekasi.

BACA JUGA:Unik! Cara Pemkot Merayakan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun, Ada Upacara Hingga Drama Teatrikal

"Jangan rusak Kota Bekasi yang insan ini, dengan hasil perjudian yang haram dan melanggar undang undang," ucapnya.

Secara terpisah di pintu masuk ruang rapat utama gedung DPRD Kota Bekasi, puluhan mahasiswa melakukan unjuk rasa hingga terjadi saling dorong dengan kepolisian.

Puluhan mahasiswa tersebut, ingin bertemu langsung dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Tri Adhianto yang sedang mengikuti rapat di dalam.

Beberapa mahasiswa yang berunjuk rasa, sempat berjatuhan di depan pintu masuk ruang rapat utama gedung DPRD Kota Bekasi saat aksi dorong dengan kepolisian.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Siapkan Mudik Gratis Agar Mudik Lebih Aman dan Nyaman, Ini Syarat dan Link Daftarnya

Hingga kini Rapat Paripurna Istimewa DPRD masih berjalan di dalam ruang rapat utama, puluhan mahasiswa juga masih terus menunggu di depan pintu depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: